Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 17 Desember 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang tukang cilok yang pamer HP kerennya menjadi viral di Instagram belum lama ini. Karena HP yang digunakan si tukang cilok ini, netizen lalu curiga sosok tersebut adalah anggota intel.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tukang cilok yang dicurigai sebagai anggota intel ini diunggah @awreceh.id pada Rabu (16/12/2020) lalu.

"Monitor kijang satu ganti" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan ini nampak seorang tukang cilok yang tengah sibuk menggoreng jualannya untuk disajikan pada pelanggannya. Bukan jualan si tukang cilok ini yang mencuri perhatian, netizen justru salah fokus dengan HP yang digunakannya.

Cukup bergengsi, tukang cilok ini menggunakan iPhone 11 Pro dengan tiga kamera di bagian belakang. Karena HP yang digunakan oleh tukang cilok ini, netizen lalu dibuat curiga mengenai pekerjaan sebenarnya dari sosok tersebut.

Tukang cilok dicurigai jadi anggota intel. (instagram/awreceh.id)

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai tukang cilok yang pakai HP keren ini lalu mengumpulkan berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu lalu.

"Kerjaan boleh jadi tukang cilok, tapi gaya pasti harus mencolok" balas netizen dengan akun @r.rizky7.

"Hati-hati ada intel" komentar pemilik akun Instagram @alvinlisaputra.its.

iPhone 11 Pro. (Apple)

"HP Mito-ku bergetar melihat ini" ungkap netizen pemilik akun Instagram @rifki_hd.

"Dari gambar di atas, bisa disimpulkan, jangan memandang dari pekerjaannya, bisa jadi itu hanya tipuan" tulis akun Instagram @ayrsti_.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tukang cilok yang dicurigai jadi anggota intel karena HP keren ini telah mengumpulkan lebih dari 150 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro