Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Desember 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Spoiler One Piece 999 memberikan bocoran bagaimana nantinya chapter baru dari manga karya Eiichiro Oda. Yang nantinya akan mengungkap buah iblis milik Kaido yang sebenarnya.

Sebelumnya di One Piece 998, para fans dibuat heboh dengan berbagai kekacauan yang terjadi berkat racun Ice Demon buatan dari Queen. Hingga Marco yang menawarkan untuk menolong Zoro, Robin, dan Brook.

Juga masa lalu antara Yamato, Kaido dengan Ace dikisahkan One Piece 998. Bagaimana kisah keduanya akan dilanjutkan di chapter baru seperti dalam spoiler One Piece 999.

Mulai dari Ace yang pergi ke Onigashima untuk membantu anak-anak yang diculik di sana. Sedangkan saat itu Kaido tengah berpetualang di wilayah lain.

Usai pertarungan Yamato dan Ace malah menjadi dekat, mereka menghabiskan waktu dengan minum bersama sambil membicarakan bajak laut muda seperti Luffy.

One Piece. (Facebook/onepieceofficial)

Kisah kembali ke Marco yang berupaya membawa Zoro di atap istana, namun Queen dan King berubah wujud untuk menghentikannya. Bahkan Queen dan King memperlihatkan transformasi Zoan mereka.

Marco kemudian mengingat kenangan mengenai Ace, dan Tama baru mengetahui kalau sosok itu adalah kakak dari Luffy. Yamato memberi tahu kalau ada D di nama Luffy.

Yang paling mengehbohkan dari spoiler One Piece 999 ini adalah terungkapnya buah iblis milik Kaido. Yang ternyata bukan Ryu Ryu no MI melainkan Uo Uo no Mi, jenis Mythical.

Buah Iblis ini sendiri merupakan salah satu jenis ikan, namun belum diketahui sepacara spesifik detailnya. Dan Big Mom yang memberikan buah iblis tersebut kepada Kaido.

Kaido. (Fandom)

Big Mom yang memberikannya kepada Kaido saat kelompok Rocks kalah dalam peristiwa God Valley. Dan Kaido juga menanyakan tentang gadis dari suku mata tiga terkait teks Poneglyph.

Karena itulah kenapa Big Mom meminta Kaido untuk tetap membiarkan Nico Robin tetap hidup. Dan lebih jelasnya, kita nantikan saja saat One Piece 999 ini nanti rilis.

Nantinya One Piece 999 akan rilis pada hari minggu 20 Desember 2020. Akankah kisah kelanjutan manga ini seperti dalam spoiler One Piece 999 di atas.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!