Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Desember 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya sempat viral di media sosial video dinosaurus yang diturunkan dari truk oleh sejumlah orang dengan pengawasan petugas. Namun kini gantian heboh video seekor T-rex lepas di Mall.

Dalam video sebelumnya, dinosaurus yang diturunkan dari truk tersebut tidaklah benar jika hewan purba tersebut masih hidup. Namun disayangkan rekaman ini sempat beredar ramai sebagai hoax.

Dan paling terkini, akun Instagram @smart.gram membagikan video seekor T-Rex yang lepas di Mall. Berukuran lebih tinggi dari manusia, T-Rex itu diawasi oleh beberapa petugas kemanan.

Mereka tampak heboh seolah itu benar-benar hewan purba yang tengah lepas kendali di sebuah pusat perbelanjaan. Orang-orang di sekitar yang menyaksikan hewan jaman purba tersebut kemudian berlarian sambil berteriak.

Ada dua orang petugas yang membawa lightstick warna merah meminta masyarakat untuk menghindar. Sementara dinosaurus itu nampak berlarian ke arah orang-orang yang berkerumun.

Video saat seekor Trex lepas di Mall. - (Instagram/@smart.gram)

Dalam video viral di media sosial tersebut terlihat banyak anak-anak yang ikut melihat hewan berwarna hijau tersebut. Beberapa pengunjung wanita tampak berteriak nyaring sambil berlairan menghindar.

"Setelah viral hewan purba di Magetan, kini ada t-rex masuk mall," tulis akun @smart.gram dalam keterangannya.

Sejak diunggah Jumat (18/12/2020), video T-Rex yang lepas di pusat perbelanjaan itu sudah ditonton lebih dari 22 ribu kali. Ada ratusan komentar yang ikut ditinggalkan warganet hingga membuatnya viral di media sosial.

Tidak sedikit yang salah fokus dengan akting petugas keamanan. Pria bersergam serba hitam itu memang tampak penuh dedikasi mengarahkan pengunjung agar menjauh dari hewan buas tersebut.

Video saat seekor Trex lepas di Mall. - (Instagram/@smart.gram)

Tonton aksi satpam yang buat salah fokus DISINI

"Tolong jangan diteruskan ke grup keluarga," tulis akun @ahmadafiffauzi.

"Besok hewan purba jadi-jadian apalagi ya gusti," komentar akun @destiiara.

"Gue suka lihat securitynya menjiwai sangat," tanggapan akun @izzan.za.

Sementara akun @f3lixjohan mengatakan, "Sekalian aja bikin Kingkong manjat monas."

Itulah video viral di media sosial, bagaimana netizen salah fokus pada petugas yang berupaya mengamankan seekor T-rex lepas di Mall. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini