Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Desember 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan A Day Without Me, Gamecom Team resmi mengenalkan Parakacuk sebagai game baru yang sedang mereka kerjakan. Seperti apa game buatan Indonesia ini?

Gamecom Team telah membuka halaman penjualan Parakacuk di Steam. Kita bisa melihat seperti apa konsep yang ditawarkannya. Juga sejumlah screenshot dari masa pengembangan.

Selain itu ada pula kabar dari Cyberpunk 2077 yang makin ramai menuai kontroversi. Setelah sebelumnya disorot karena banyaknya bug dan persoalan teknis yang melanda.

CD Projekt Red memutuskan untuk membuka refund, namun malah Cyberpunk 2077 yang ditarik dari PlayStation Store. Tempat dipasarkannya versi digital game ini untuk PlayStation 4 dan 5.

Kabar mengenai dikenalkannya Parakacuk game buatan Indonesia ini dan ditariknya Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan Hitekno.com untuk hari ini, Jumat (18/12/2020).

1. Sukses dengan A Day Without Me, Gamecom Team Kenalkan Parakacuk

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

Gamecom Team, pengembang game asal Indonesia ini resmi mengenalkan judul baru mereka. Yakni Parakacuk yang dijadwalkan akan meluncur pada kuartal empat 2021 mendatang.

Game buatan Indonesia ini juga telah membuka halaman penjualan resmi di Steam. Dari sana kita juga bisa mengintip beberapa informasi dari Parakacuk yang sudah diungkap Gamecom Team.

Baca selengkapnya...

2. Makin Heboh, Cyberpunk 2077 Ditarik dari Playstation Store

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

Cyberpunk 2077 langsung menuai kontroversi sejak resmi diluncurkan. Berkat saking banyanya bug dan kurang stabilnya game garapan CD Projekt Red ini.

Bahkan pengembang game asal Polandia ini mempersilahkan gamer untuk refund alias membatalkan pemebeliannya untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca selengkapnya...

3. Terlalu Tangguh, Bigetron Red Aliens Nyaman di Puncak Klasemen PMGC 2020

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Bigetron Red Aliens membuktikan diri sebagai tim PUBG Mobile paling tangguh saat ini dengan menguasai puncak klasemen PMGC 2020 dengan raihan poin yang menakjubkan.

Beberapa hari yang lalu, gelaran Super Weekend 3 PUBG Mobile Global Championship atau PMGC 2020 telah resmi berakhir. Sebelum dimulai lagi, klasemen PMGC 2020 akhirnya dirilis.

Baca selengkapnya...

4. Karakter Final Fantasy VII Datang ke Super Smash Bros Ultimate

Karakter Sephiroth Final Fantasy datang ke Super Smash Bros Ultimate. (YouTube/ Super Smash Bros.)

Akun resmi Nintendo telah mengonfirmasi kedatangan Fighter baru di Super Smash Bros Ultimate. Cukup menarik, Fighter anyar tersebut merupakan karakter antagonis terkenal di Final Fantasy VII, Sephiroth.

Pada trailer-nya, terungkap bahwa Fighter dengan julukan "one-winged angel" ini memiliki senjata pedang super tajam dan akurat.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Parakacuk yang dikenalkan Gamecom Team hingga ditariknya Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store.

BACA SELANJUTNYA

Tinggalkan Bigetron Red Aliens, Zuxxy dan Luxxy Dirumorkan Gabung Persija Esports?