Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 20 Desember 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat pembuatan jalan, proses pengecoran tentu merupakan sebuah fase yang krusial. Seorang pria yang terlihat santuy melintas saat jalan dicor ini sukses membuat netizen salfok.

Akun fanspage Facebook Rakyat +62 membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Santuy". Postingan merekam detik-detik seorang pria berbaju merah saat melintas jalan yang sedang dicor.

Netizen salfok dengan berbagai reaksi serta raut wajah pekerja proyek di sekitarnya. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa kuli proyek tersebut "cukup sabar".

Pada video, terlihat seorang pria berbaju merah melintasi proyek pembuatan jalan. Rupanya tak ada yang mengira bahwa pria tersebut akan melintas di jalan yang sedang dicor.

Seorang pria berbaju merah, perlahan melewati pekerja proyek dan mulai berjalan santai melewati jalan yang dicor.

Pria yang santuy melintas saat jalan dicor bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat +62)

Awalnya, orang-orang di lokasi terlihat lebih fokus untuk menuntaskan pekerjaan mereka masing-masing. Namun saat pria berbaju merah mulai melintas, sebagian besar dari mereka hanya terpaku dan memandanginya.

Mereka hanya dapat meneriaki orang tersebut meski akhirnya pria berbaju merah tetap melintas. Aksi ini jelas meninggalkan "jejak", mengingat adonan semen belum kering.

Berdasarkan teriakan yang ditujukan untuk pria berbaju merah, diduga itu adalah seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Postingan video mengenai rekaman tersebut viral setelah mendapatkan 2.200 Like dan ratusan komentar.

Pria yang santuy melintas saat jalan dicor bikin netizen salfok. (Facebook/ Rakyat +62)

Cukup unik, video viral ini juga telah dibagikan lebih dari 360 kali. Banyak netizen salfok dengan raut wajah pekerja proyek yang pastinya cukup kecewa mengingat mereka harus mengulang lagi proses pengecoran beton.

"Video ini adalah bukti bahwa kuli mempunyai kesabaran tinggi," komentar Andi Irfan.

"Hidup seperti Larry," tulis Rays Rays.

Pria ini nampak santai setelah merusak tatanan jalan yang belum selesai dicor. (Facebook/ Rakyat +62)B

"Pasrah aja orang-orangnya sambil jengkel ngebatin. Untung aja memaklumi kalo dia kurang waras coba kalo orangnya yang suka marah-marah nggak tahu apa jadinya," pendapat Sa Kun.

"Orang baju merah be like: bodo amat, gue ini yang patungan paling gede," balas Yans RiizkaNuryana.

Itulah tadi video viral mengenai pekerja proyek yang "cukup sabar" meski terdapat seseorang melintasi jalan yang sedang dicor, bagaimana pendapat kamu? (Video selengkapnya silahkan klik link ini

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?