Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 20 Desember 2020 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya, host Uang Kaget menjadi sasaran empuk netizen dengan berbagai aksinya. Kali ini host Bedah Rumah yang kembali berulah hingga menerima berbagai kritikan dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

Dalam penggalan video tayangan Bedah Rumah yang diunggah @halewwww pada hari ini, Minggu (20/12/2020), nampak host Bedah Rumah ini mendatangi rumah salah satu targetnya untuk memberikan hadiah khusus.

''Lagi ada pemadaman bergilir ya?'' tulis caption unggahan @halewwww ini.

Nampak dari video yang diunggah, host Bedah Rumah ini menghampiri rumah seorang targetnya yang ia sapa 'Babang'. Dirinya lalu membawa hadiah khusus untuk target Bedah Rumah tersebut.

Host Bedah Rumah ini rupanya memberikan bola plastik sebagai hadiah untuk pria ini. Alih-alih menerima berbagai pujian, aksi host Bedah Rumah ini justru tuai kritikan dari netizen.

Host Bedah Rumah. (instagram/halewwww)

Beberapa netizen menganggap hadiah yang diberikan host Bedah Rumah ini tidak memikirkan kondisi pria tersebut yang harus duduk di kursi roda.

''Ngasih bola? Tega ya kamu mbak'' balas netizen dengan akun @dinysyifa.

''Gelap sekali ya bund pemikiran tuh cewek'' komentar pemilik akun Instagram @zhafiramifta.

''Kejutan yang tidak bermanfaat'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @rhnd_a.

''Kok bisa nggak ada perasaannya ya'' tulis pemilik akun Instagram @irmaimora.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan pemberian hadiah yang dilakukan host Bedah Rumah untuk targetnya ini. Namun, usai unggahan tersebut viral di Instagram, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli