Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 21 Desember 2020 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Foto lawas unggahan @jadoel.ig yang diunggah beberapa waktu yang lalu sukses menjadi perbincangan netizen dan menjadi viral di Instagram. Netizen lalu menyebut foto ini sebagai kondisi anak orang kaya di tahun tersebut.

Unggahan @jadoel.ig mengenai foto lawas remaja tahun 1980 yang viral di Instagram ini menjadi perbincangan usai diunggah pada Jumat (18/12/2020) lalu.

Berdasarkan keterangan unggahan ini. foto lawas remaja ini diambil di Medan pada tahun 1980 lalu. Kental dengan kesan jadul yang kekinian pada masanya, dalam foto tersebut, nampak sekelompok remaja yang asyik mengendarai motor.

Tidak menggunakan helm, nampak dalam foto ini, para remaja tahun 1980 tersebut terlihat berkeliling kota dengan menggunakan motor jadul yang begitu populer di masanya.

''Potret nostalgia gaya anak muda Medan di tahun 1980-an'' tulis caption unggahan @jadoel.ig.

Foto lawas remaja tahun 1980. (instagram/jadoel.ig)

Melihat style dan kendaraan yang digunakan remaja-remaja di Medan pada tahun 1980 ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen seiring unggahan tersebut viral di Instagram.

''Zaman dulu, ini anak orang kayanya'' balas netizen dengan akun @iqbaladha.

''Anak orang kaya pada zamannya'' komentar pemilik akun Instagram @aditya_indry17.

''Sekarang, kakak-kakak cantik ini sudah jadi oma-oma ya'' ungkap netizen dengan akun @fina.laundry.

''Sudah pasti anak orang kaya karena zaman dulu nggak bisa kredit'' tulis netizen dengan akun Instagram @kamalhadi.kh.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas remaja tahun 1980 yang menjadi perbincangan ini telah mengumpulkan lebih dari 7.000 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?