Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 21 Desember 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Situs web resmi serial anime TV Detective Conan merilis potongan gambar dan mengumumkan bahwa anime populer ini akan membuat remake dari episode legendaris.

Episode legendaris tingkat dewa sebagai bagian pertama dari perayaan episode anime Detective Conan yang ke-1.000.

Januari tahun depan Detective Conan akan merayakan hari jadinya ke-25 dan menayangkan episode spesial ke-1.000 pada tanggal 6 Maret.

Dalam situs web resminya, penampakan visual Detective Conan ditampilkan dalam tiga kolase dengan potongan gambar kecil dari berbagai episode yang dirangkai membentuk potongan gambar karakter Shinichi Kudo, Kaitou Kid dan Heiji Hattori.

Cuplikan potret visual yang diunggah ini menjadi teka-teki bagi penggemarnya, pasalnya episode spesial remake Detective Conan berada di anatara tiga potret tersebut.

Detective Conan episode spesial

Dalam web tersebut juga disebutkan bahwa remake episode spesial ini akan diproduksi oleh staf baru dan menggunakan teknik produksi terbaru.

Bahkan mereka juga membuat kompetisi berhadiah bagi orang yang bisa menebak dengan tepat apakah episode legendaris Detective Conan yang akan diremake kali ini.

Remake episode spesial kali ini bukannlah yang pertama dilakukan pihak Detective Conan, melainkan di ulang tahunnya ke-20 lalu Detective Conan juga meremake dua episode pertamanya dalam 2016 spesial Detective Conan-Episode Satu: The Great Detective Turned Small.

Jadi buat kamu penggemar Detective Conan, kira-kira epsiode legendaris mana nih yang akan diremake ulang?

BACA SELANJUTNYA

Stand By Me Doraemon 2 dan Conan, Ini Prediksi Film Anime Terpopuler 2021