Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 21 Desember 2020 | 12:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menjadi mahasiswa di UGM baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Menjadi perbincangan, netizen justru nyinyir di kolom komentar unggahan ini.

Viral di Instagram, unggah foto Anies Baswedan saat masih menjadi mahasiswa di UGM ini diunggah olehnya pada Minggu (20/12/2020) lalu. Dalam unggahan tersebut, dirinya menyampaikan selamat ulang tahun untuk UGM.

Terlihat dari foto yang diunggah, Anies Baswedan memamerkan beberapa aksinya ketika masih menjadi mahasiswa Fakultas Ekonomi di UGM. Dari aktif mengikuti kegiatan mahasiswa hingga akhirnya wisudah dari kampus terbaik di Indonesia ini.

Layaknya mahasiswa pada umumnya, Anies Baswedan nampak berbaur dengan teman-temannya yang aktif dalam berbagai kegiatan perkuliahan.

Unggahan Anies Baswedan mengenai foto muda dirinya saat jadi mahasiswa UGM ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen justru menyampaikan berbagai nyinyiran di kolom balasan unggahan ini.

Foto Anies Baswedan saat jadi mahasiswa. (instagram/aniesbaswedan)

''Nggak penting'' balas netizen yang langsung diserang oleh netizen lainnya.

''Hidup elu yang kaga penting'' ungkap netizen membalas.

Selain menimbulkan berbagai nyinyiran, beberapa netizen juga mengaku dibuat salah fokus dengan wajah tampan Anies Baswedan saat masih menjadi mahasiswa di UGM.

Foto Anies Baswedan saat jadi mahasiswa. (instagram/aniesbaswedan)

''MasyaAllah, sudah manis dari dulu ternyata Pak Anies Baswedan'' komentar netizen dengan akun @tria_minoru.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto Anies Baswedan saat masih menjadi mahasiswa di UGM ini telah mengumpulkan lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggahnya melalui akun @aniesbaswedan.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Pertamina dan UGM untuk Energi Hijau dan Peningkatan Serapan Karbon