Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Desember 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak sedikit kisah interaksi dengan mantan mencuri perhatian netizen, seperti yang viral di media sosial ini. Seorang pria yang memberikan balasan antimainstream setelah nomor WA diblokir mantan kekasihnya.

Nomor WA atau WhatsApp jadi salah satu jalan untuk komunikasi, termasuk untuk menghubungi mantan. Namun jika diblok, pesan kita tak akan sampai.

Namon alih-alih balik blokir, pria ini justru membiarkan sang mantan memblokirnya dan membuat ruang chat WA mereka sebagai kantong file. 

Cara unik membalas blokiran mantan ini lantas viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @heyitsdepa. Awalnya, ia mengabarkan bahwa mantan kekasihnya memberikan reaksi agak nyeleneh saat nomor WhatsApp miliknya diblokir.

Bukannya memblokir balik, si mantan justru memanfaatkan WhatsApp cewek yang diketahui bernama Deva itu untuk tempat menaruh file tugas dan berbagai tangkapan layar dari online shop.

Pria ini beri reaksi tak terduga usai nomor WhatsApp diblokir mantan. (TikTok/@heyitsdepa)

Deva pun sempat mengonfirmasi kepada mantannya soal kiriman WhatsApp tersebut. Rupanya si mantan mengira nomornya masih diblokir oleh Deva sehingga santai menaruh apa pun di sana.

Deva sendiri membuka blokir nomor WA mantan kekasihnya karena sudah baikan. Tak disangka keputusan ini membuatnya tahu apa saja yang dikirim oleh sang mantan selama kotak pesan itu tidak diakses.

Singkat cerita, Deva kembali memblokir nomor mantan kekasihnya agar bisa terus dimanfaatkan sebagai tempat menaruh tugas atau apa pun yang dibutuhkan.

Cerita yang dibagikan Deva ini pun viral di media sosial TikTok. Sampai Senin (21/12/2020) sore, video ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di TikTok, padahal baru dibagikan sehari sebelumnya.

Pria ini beri reaksi tak terduga usai nomor WhatsApp diblokir mantan. (TikTok/@heyitsdepa)

Beragam komentar disampaikan oleh pengguna TikTok atas unggahan Deva yang viral ini. Mereka rupanya menganggap cara mantan Deva cukup kreatif.

"Baru nemu nih begini (emoji tertawa)," celetuk netizen.

"Sangat kreatif dan inspiratif sekali ya bund," imbuh yang lain.

"Sungguh kreatif (emoji menangis)," ujar netizen lain.

"Hahahahahahhaa bisa-bisanya dia kepikiran gitu (emoji menangis)," kata netizen lainnya.

Itulah kisah viral di media sosial, ketika nomor WA diblokir mantan malah membalasnya dengan kreatif. (SuaraKaltim.id/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir