Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Desember 2020 | 13:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep dibuat kesal dengan komentar seorang netizen pada unggahan video dirinya di YouTube. Mengunggah screenshot komentar tersebut ke Twitter, Kaesang Pangarep mengaku ingin mencari netizen tersebut.

Cuitan Kaesang Pangarep mengenai komentar netizen di YouTube ini ia unggah melalui akun Twitter pribadinya @kaesangp pada Senin (21/12/2020) lalu dan kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam screenshot yang ia unggah, netizen ini rupanya menyebut sosok Kaesang Pangarep dalam video tersebut adalah palsu. Entah demi candaan atau apa, menurut netizen ini, Kaesang Pangarep yang asli memiliki kepala botak.

"Bukan Mas Kaesang Pangarep, ini palsu, yang asli botak" tulis netizen ini dalam komentar di kolom unggahan video tersebut.

Tidak terima dengan komentar netizen ini, dengan candaan, Kaesang Pangarep lalu mengaku ingin mencari sosok yang menyebut dirinya berkepala botak ini.

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

"Itu orang yang komen bisa dicari nggak sih?" cuit @kaesangp.

Setelah unggahan Kaesang Pangarep mengenai komentar netizen di YouTube ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan.

"Bisa mas, pakai Google Maps coba" balas netizen dengan akun @airmineralkak.

Kaesang Pangarep kesal dengan komentar netizen. (twitter/kaesangp)

"Bentar lagi mendadak bakal ada sopir taksi mangkal depan rumahnya dia sambil bawa walkie talkie" komentar akun Instagram @FinnoNino.

"Netizen ini sekarang lagi was-was itu. Kalau ada langkah kaki depan rumah, keringetan itu" ungkap netizen dengan akun Instagram @MaduJahe15.

Viral di Twitter, unggahan Kaesang Pangarep mengenai netizen yang komentar di video YouTube unggahan ini telah mengumpulkan lebih dari 300 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Siapa YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023, Bukan Raffi Ahmad