Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 22 Desember 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musim liburan akhir tahun ini sangat berbeda dari musim sebelumnya, jadi mulai hari ini, Snapchat memperkenalkan rangkaian Lens bertema liburan yang sangat cocok untuk tahun 2020!

  • Lens Santa’s Beard: Ciptakan momen "The Santa Clause" ala Tim Allen, dan ubah dirimu menjadi Sinterklas! Mulai buat Snap dan cukup drag penggeser untuk menumbuhkan jenggot pada Santa kreasimu.
  • Lens Family Portrait : Apakah ada yang lebih menarik di tahun 2020 selain "potret keluarga", atau hanya potret diri kamu?! Ubah diri kamu menjadi anggota keluarga kamu sendiri melalui kombinasi teknologi Lens ML.

Kirim Snap liburan kamu kepada teman dan keluarga, post ke Story, atau post ke Spotlight untuk membagikan Snap yang paling seru secara publik dengan komunitas Snapchat.

Cara menemukan Holiday Lens oleh Snapchat

Lens baru Snapchat. (Snapchat)

Lens Ugly Sweater tersedia di Lens Explorer mulai hari ini, dan Snapchatters juga akan menemukan Santa’s Beard, Family Portrait, dan banyak lagi Lens dalam kategori liburan di Lens Explorer atau di Carousel mulai minggu ini.

Untuk mengakses Lens Explorer, pilih   "Explore" saat Lens Carousel aktif.

Atau jika kamu menggunakan perangkat seluler, klik di sini untuk langsung membuka Kategori Lens Explorer Holiday!

Lihat detail selengkapnya untuk membantu kamu meriahkan pesta liburan virtualmu – beri tahu kami jika ada pertanyaan!

Meriahkan Pesta Liburan Virtual Kamu dengan Snap Camera!

Snap Camera menghadirkan Lens yang seru ke video chats untuk PC dan Mac – apa pun platform konferensi video yang kamu gunakan. Baik itu pesta tukar kado virtual, atau Zoom untuk berkumpul dengan anggota keluarga yang dekat atau jauh, Lens dapat membantu kamu mengekspresikan diri dan membuat physical-distancing lebih seru. Kategori Lens baru bernama "Snappy Holidays"  hadir dengan berbagai pilihan Lens untuk merayakan musim ini!

Snap Camera dapat disinkronisasi dengan kamera mana pun yang terhubung ke komputer kamu – setelah kamu mengunduh Snap Camera, pilih "Snap Camera" sebagai output kamera untuk menggunakan Lens dengan aplikasi termasuk Google Hangouts, Zoom, Skype, Twitch, Discord, dan lainnya. Kamu tidak memerlukan akun Snapchat untuk menggunakan Snap Camera di desktop.

BACA SELANJUTNYA

Foto Liburan Keluarga di Bedugul Tahun 1977, Mobil Putih Ini Jadi Sorotan Netizen