Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 22 Desember 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @faizaufi yang menunjukan suasana yang diklaim sebagai foto syukuran usaha belum lama ini membuat geger netizen. Jauh dari kesan syukuran usaha pada umumnya, syukuran usaha ini justru sangat unik.

Nampak dalam potret yang diklaim foto syukuran usaha yang bikin geger ini diunggah @faizaufi dan menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

"Syukuran usaha baru semoga selalu diberkahi" tulis cuitan akun @faizaufi.

Dalam foto yang diunggah, nampak seorang pria yang mengenakan sarung, kemeja dan peci sedang duduk di tengah sekelompok gadis yang mengenakan pakaian yang cukup seksi.

Tepat di atas meja ruangan tersebut, terlihat tumpeng sebagai tanda sedang diadakan syukuran lengkap dengan beberapa menu makanan lainnya.

Foto syukuran usaha. (twitter/faizaufi)

Usai unggahan ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang geger dengan foto syukuran usaha tersebut.

"Pak ustadz, ini gimana?" balas netizen dengan akun @yufrizalkh.

"Pengajian di sana itu hal biasa bahkan rutin. Tapi nggak tahu kalau positioning-nya gini" komentar netizen pemilik akun @yusufcaka.

"Patut dicontoh, apapun usahanya tetap ingat bahwa rejeki itu kuasa Tuhan" ungkap pemilik akun Twitter @hensusss.

Mengenai syukuran usaha yang berbeda dari biasanya ini, netizen pemilik akun @BanyuSadewa menyampaikan kisahnya mengalami hal serupa.

"Tapi ini serius beneran, saudaraku punya tempat karaoke. Awal mau buka ya beneran tahlilan, yasinan begini" tulis akun Twitter @BanyuSadewa.

Viral di Twitter, unggahan mengenai foto syukuran usaha yang bikin geger ini diunggah @faizaufi dan mengumpulkan lebih dari 2.500 retweets serta ratusan balasan lainnya dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak