Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Desember 2020 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat penasaran dengan foto sorang pria dengan atribut ala pengemudi ojek online atau driver ojol berwarna hijau yang sedang berada di laut.

Sambil memegang ponselnya, pria itu melihat ke arah lautan. Melihat potret itu, netizen dibuat kebingungan sekaligus membuat dugaan yang menggelitik. Pemilik akun @kgblgnunfaedh menuliskan bahwa Nyi Roro Kidul memesan makanan via online.

Dalam unggahan yang viral di media sosial tersebut, terlihat sebuah kolase foto. Pertama yakni peta driver ojol yang mengambang di atas laut.

Di bawahnya, terlihat seorang pria mengenakan pakaian driver ojol warna hijau, lengkap dengan helm putih yang masih terpasang di kepala, menggenggam ponsel. Separuh badan pria itu sudah terendam di dalam lautan.

Foto lainnya memperlihatkan wujud pria yang melihat ke arah ponselnya, lalu melihat lagi ke arah lautan. Seolah sedang melihat titik lokasinya dengan pelanggan.

Sementara, tidak jauh dari pengemudi itu, ada seorang pria lainnya yang juga tengah berenang di lautan. Melihat sosok pria itu, netizen jadi ikut membuat berbagai dugaan menggelitik.

"Nyi roro kidul pesen makanan via online," tulis akun @kgblgnunfaedh dalam cuitannya yang viral di media sosial.

Potret Ojol yang pakai helm dan genggam hp di laut. - (Twitter/@kgblgnunfaedh)

Dengan bercanda, pemilik akun @kgblgnunfaedh mengatakan bahwa Nyi Roro Kidul memesan makanan via online.

Nyi Roro Kidul adalah sosok yang dipercaya sebagai penguasa pantai selatan. Keberadaannya kerap disangkutpautkan dengan warna hijau, yang disebut warna kesukaannya.

Sempat berkembang juga mitos di masyarakat, jika pergi ke pantai selatan, warga tidak boleh menggunakan pakaian warna hijau.

Sejak diunggah pada Sabtu (19/12/2020), cuitan pengemudi ojol yang berada di lautan itu sudah disukai lebih dari 2.000 pengguna Twitter.

Ada 200 lebih yang menekan tanda suka dan tidak sedikit yang ikut berkomentar. Netizen ikut membalas dengan berbagai komentar yang menggelitik.

"Plot twist si bapak itu sebenernya yang mesen, tapi hpnya ilang kebawa arus makanya gak kedetect di abang ojolnya wkwkwk," tulis akun @drunkperson_ melingkari pria yang tengah berenang di laut.

"Nyari duit sampe segitunya ya, mulai sekarang aku harus lebih bersyukur dengan apa yang ada," komentar akun @donipohan7.

"Padahal itu mancing abang grebnya soalnya dia pakai baju itu, dialah tumbalnya yang dimakan nyi roro kidul," tanggapan akun @Luqman2713.

Sementara akun @tyoisttt mengatakan, "Aduh masnya pake baju ijo, auto jadi pasukan kerajaan nyi roro."

Itulah postingan foto pria baju hijau mirip driver ojol yang viral di media sosial usai mencuri perhatian netizen. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini