Minggu, 05 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 Desember 2020 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Pare merupakan salah satu menu sayuran yang terkenal dengan rasa pahitnya. Seorang pria yang menerima challenge untuk memakan pare mentah ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna Facebook bernama Sutiah Hidayat membagikan video di forum "Grub Vidio Kesukaanmu Ada di Sini".

Postingan berhasil viral setelah memperoleh 1.000 Like dan dibagikan lebih dari 300 kali. "Makan pare mentah, pahitnya seperti janji mantan," tulis Sutiah Hidayat.

Sebenarnya pengguna Facebook itu membagikan ulang video dari channel YouTube "WAGU Waton Guyon".

Pada video, terlihat sesosok pria yang menerima challenge dari seorang kameraman. Sang kameraman mengajak ngobrol dan menjelaskan bahwa terdapat challenge yang harus dipenuhi oleh pria tersebut.

Challengen makan pare mentah yang dilakukan oleh Pak Ndul ini menarik perhatian netizen. (Facebook/ Sutiah Hidayat)

Sosok pria di dalam video merupakan bapak-bapak yang dikenal dengan nama Pak Ndul. Sosok viral tersebut sering mengklaim dirinya sebagai "ahlinya ahli", "intinya inti", dan "core of the core" melalui channel YouTube WAGU Waton Guyon.

Pada video, terlihat Pak Ndul terpaksa menyanggupi challenge yang diberikan kepadanya. Sosok Pak Ndul memang dikenal menghibur netizen dengan celetukan kocak dan ucapannya yang berputar-putar.

Ketika mengunyah pare mentah, nampak Pak Ndul mengernyitkan dahi pertanda dirinya sangat merasa pahit dengan buah yang ada di mulutnya. "Rasanya unik mas, semakin ke bawah nih semakin pahit mas," kata Pak Ndul.

Raut wajah Pak Ndul saat memakan pare turut membuat netizen salfok. Postingan asli dari video ini berhasil mendapatkan lebih dari 300 ribu view dan 11 ribu Like dari netizen.

Challengen makan pare mentah yang dilakukan oleh Pak Ndul ini menarik perhatian netizen. (YouTube/ WAGU Waton Guyon)

"Ngakak lihat ekspresi wajah si bapak," komentar Rita Elliany.

"Rajanya king of mrupus..wkwkw," balas Ujang Faozan.

"Janji mantan mah manis, realitanya aja yang pahit," kata Madi.

"Pak Ndul, request challenge makan mengkudu dong, kan buahnya kaya manfaat," tantang Ali Ma'sum.

Untuk melihat video viral pria yang makan pare mentah sehingga bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi video asli melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi