Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Desember 2020 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sewa vila murah banyak ditawarkan dengan beragam iming-iming, termasuk fasilitas menarik ayng dijanjikan. Namun bagaimana dengan kisah satu ini?

Netizen di media sosial dibuat kaget dengan curhata cewek yang baru saja melakukan perjalanan ke Bali dan menginap di sebuah vila dengan harga miring. 

Perempuan ini mengungkap hal yang membuatnya terkejut saat tidur di vila lengkap dengan kolam renang tersebut. Khususnya, di bagian toilet

Hal ini diketahui dari akun kreator TikTok @nityluvly yang membagikan cerita sekaligus penampakan toilet tempatnya menginap. 

Melalui postingan video viral di media sosial ini, curhatan cewek ini membagikan apa yang didapatkannya dengan sewa vila murah tersebut.

Pada unggahan tersebut, ia bercerita memesan vila murah dengan harga Rp 180 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk kolam renang pribadi. Murah sekali, kan?

Ia kemudian menunjukkan kolam renang di bagian belakang vila. Selanjutnya terdapat dapur yang cukup lengkap dengan kulkas dan peralatan lainnya.

Harga vila murah, ternyata posisi toiletnya nyeleneh (TikTok @nityluvly)

Kamarnya pun tampak nyaman, tersedia AC dan televisi untuk hiburan. Terdapat sebuah pintu yang menghubungkan langsung ke kolam renang.

Awalnya, semua tampak terlihat normal dan tak ada yang aneh. Harga Rp 180 ribu terasa sangat murah untuk mendapatkan fasilitas itu.

Namun, ternyata hal yang paling mengejutkan adalah toiletnya. Toilet tersebut tak memiliki pintu dan terlihat dari pintu utama. Selain itu, toilet tersebut berada persis di depan kolam renang.

Bahkan tak ada jalan pemisah antara toilet dan kolam renang. Hal ini membuat orang lain dapat melihat tamu vila yang sedang buang hajat secara jelas.

Harga vila murah, ternyata posisi toiletnya nyeleneh (TikTok @nityluvly)

Unggahan ini kemudian jadi ramai diperbincangkan publik hingga viral di media sosial. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu orang.

"Jadi itu kalo mau pup harus berenang dulu?" tanya seorang netizen di kolom komentar.

Warganet lainnya memberikan cerita tentang penginapan itu. "Fix ini tempat nginep temen-temen gue dulu. Mereka nginep 3 hari nggak ada yang pup. Semua waktu pulang, pupnya macem batu," ungkap netizen ini.

"Kalau malam-malam kebelet gimana? Masa harus nyemplung dulu?" ujar netizen lainnya penasaran.

Itulah curhatan cewek yang sewa vila murah hingga viral di media sosial, usai toilet di sana bikin terkejut. (SuaraKaltim.id/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi