Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 26 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah postingan di media sosial membagikan cerita tentang apa yang terjadi jika sebuah nomor HP mucul sekilas di adegan sinetron. Tentu saja langsung dihubungi banyak orang dalam waktu sekejap.

Dalam kisah yang viral di media sosial ini, seorang suami menceritakan kalau nomor HP istrinya muncul dalam sebuah adegan sinetron.

Akibat adegan itu, istrinya sering dihubungi oleh nomor-nomor tak dikenal yang tal kain adalah penggemar sinetron tersebut. Ia pun langsung tegas mengambil tindakan atas yang menimpa istrinya tersebut.

Si suami lantas mencari tahu bagaimana cara menghubungi pihak produser sinetron tersebut mengenai kejadian ini.

Bapak ini pun mengunggah beberapa tangkapan layar ke akun Facebook bernama Jambul, yang berisi pesan dari sejumlah orang ke nomor WhatsApp istrinya itu.

"Siapa yang punya nomor telpon RCTI atau produser sinetron 'Ikatan Cinta'. Gara-gara nomor istriku muncul dipakai Aldebaran, sekarang hp-nya enggak berhenti-henti ditelpon penggemar Aldebaran enggak tahu waktu. Minta tolong kalau ada yang tahu, terima kasih sebelumnya," tulis Jambul diunggahannya itu.

Dalam unggahan itu terlihat sejumlah penggemar menghubungi nomor yang tercantum dalam adegan sinetron itu.

Salah satu penggemar malah mengajak untuk video call. Dia menyebut anaknya sangat ingin menelpon pemeran sinetron tersebut.

Chat fans pemeran Aldebaran (twitter.com/WatchmenID)

 

Chat fans pemeran Aldebaran (twitter.com/WatchmenID)

Diketahui, para penggemar sinteron ini memfoto nomor HP tersebut saat adegan Aldebaran sedang menelpon.

Penggemar itu berfikir bahwa nomor yang tercantum di sinetron adalah nomor asli dari Aldebaran.

Mereka pun berbondong-bondong mengirimi pesan sampai membuat risih istri dari Jambul.

Chat fans pemeran Aldebaran (twitter.com/WatchmenID)

Alhasil, unggahan Jambul di Facebook tentang tersebarnya nomor sang istri menjadi viral di media sosial. Salah satunya akun Twitter @watcmenid, yang kembali mengunggah kisah tersebut.

Spontan, cuitannya itu pun menjadi viral hingga disukai lebih dari 7,5 ribu dan mendapatkan 3,1 ribu retweet. Banyak warganet Twitter turut menyerbu kolom komentar karena merasa geli dan lucu karena kisah itu.

"Jadi kayak dedek-dedek yang ngeributin nomornya Lisa Blackpink terus di share di grup WhatsApp fandom wkwk," tulis akun @heyjandii.

"Eh tapi dulu pernah enggak sih nyari-nyari nomor telpon artis gitu waktu zaman-zaman main ask fm. Malah ada yang berani jual loh," jawab akun @happiwsalma.

"Wahh pengaruhnya mas al bisa segede ini ya. Kalau masuk politik bakal mulus banget nih jalannya wkwkwk," celetuk akun @FilmBahas.

Itulah kisah viral di media sosial, jika nomor HP muncul di adegan sinetron berujung ramai dihubungi orang-orang tidak dikenal. (SuaraSumsel.id/ Dwi Atika Nurjanah).

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor