Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 27 Desember 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto selfie seorang gadis di toilet bandara baru-baru ini menjadi perbincangan netizen usai diunggah oleh akun @awreceh.id. Dalam foto selfie ini rupanya muncul sosok misterius yang ikut tersenyum ke arah kamera.

Unggahan mengenai foto selfie di toilet bandara ini diunggah @awreceh.id pada Sabtu (26/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Butuh berapa lama buat paham?'' tulis @awreceh.id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, seorang gadis nampak sedang menikmati waktunya seorang diri di toilet bandara tersebut. Dirinya lalu menyempatkan waktu untuk selfie di depan kaca toilet tersebut.

Tanpa ia sangka, rupanya di hasil foto selfie-nya ini muncul sosok misterius yang mengintip dari balik tembok. Sosok ini nampak memiliki wajah putih pucat dan sedang menatap ke arah kamera selfie gadis itu.

Selfie di toilet bandara. (instagram/awreceh.id)

Membuat siapa saja merinding, unggahan foto selfie di toilet bandara ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen setelah viral di Instagram.

''Intinya jangan suka foto di toilet, ntar ada yang ikut narsis'' balas netizen dengan akun Instagram @hanifahin.

''Di kiri pantulan kaca ada nenek-nenek'' komentar pemilik akun Instagram @adiiiaryasutaa.

''Pas ngezoom kaget sendiri'' ungkap netizen dengan akun @armeniagraceyp.

''Pertama, aku fokus ke si cewek, apa yang salah dari si cewek. Lanjut ke tulisan yang nempel di kaca, nggak ada yang salah juga. Trus mikir lagi, apa dia salah masuk toilet cowok, mulailah memperhatikan sekeliling toilet. Lalu kaget nggak bernapas sejenak lihat sosok'' tulis pemilik akun @rizkiamaliayusuf22.

Viral di Instagram, unggahan mengenai seorang gadis yang asyik selfie di toilet bandara ini telah mengumpulkan lebih dari 300 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Civi 3 Bawa Dua Kamera Selfie 32 MP, Dukung Perekaman 4K