Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 28 Desember 2020 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria yang sedang asyik melakukan live Instagram dibuat terkejut usai sang ibu tiba-tiba muncul dan memintanya untuk pulang karena telah lama nongkrong di luar rumah. Aksi ibu dan anak ini langsung saja mencuri perhatian netizen usai video ini viral di Instagram.

Penggalan video live Instagram pria ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @awreceh.id pada Minggu (20/12/2020) yang lalu.

''Gaul banget emaknya'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dari penggalan video tersebut, nampak seorang pria yang sedang asyik nongkrong bersama teman-temannya. Menikmati momen itu, dirinya lalu melakukan live Instagram.

Siapa sangka, saat dirinya melakukan live Instagram, sang ibu lalu ikut masuk dan langsung mengomelinya. Khas ibu-ibu pada umumnya, ibu pria ini lalu meminta anaknya untuk segera pulang.

Disuruh pulang lewat live Instagram. (instagram/awreceh.id)

''Pulang, mami haban karek kayu koo. Pulang, pulang sekarang'' ungkap sang ibu saat pria ini meminta tambahan waktu untuk bersama teman-temannya.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang disuruh pulang lewat live Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Untung mama gue kaga punya Instagram'' balas netizen dengan akun @adtyrv_.

''Malu sampai ke ubun-ubun wkwkwk'' komentar pemilik akun Instagram @saleemapoetri.

''Untung HP mama gua Nokia'' ungkap netizen dengan akun @serlyhandayaniii bersyukur karena ibunya menggunakan HP jadul.

''Ganteng doang, disuruh pulang nggak mau'' tulis netizen dengan akun @hanniii.ap.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang disuruh pulang lewat live Instagram oleh sang ibu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Finalis Miss Indonesia Bersyukur Jadi IRT, Alasannya Bikin Netizen Salut