Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 Desember 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komentar di kolom YouTube unggahan Kaesang Pangarep baru-baru ini sukses membuat putra bungsu Jokowi tersebut kesal. Dalam komentar tersebut, netizen nampak menyindir Kaesang Pangarep soal statusnya sebagai anak Presiden.

Menjadi viral di Twitter, cuitan Kaesang Pangarep mengenai komentar netizen ini ia unggah pada Minggu (27/12/2020) lalu melalui akun Twitter resminya @kaesangp.

Dalam cuitan tersebut, Kaesang Pangarep mengunggah screenshot salah satu komentar yang berada di unggahan video YouTube dirinya.

Dari screenshot ini, seorang netizen nampak meninggalkan komentar dan memuji sosok anak Presiden. Namun, bukan Kaesang Pangarep yang dipuji, sosok yang dipuji oleh netizen ini adalah anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

"Udah ganteng, baik hati, anak Presiden pula, mana lagi kalau bukan Mas Gibran" tulis netizen di kolom komentar video tersebut.

Kaesang Pangarep disindir netizen. (twitter/kaesangp)

Mengaku kesal dengan komentar YouTube netizen ini mengenai anak Presiden, Kaesang Pangarep lalu meninggalkan komentarnya di cuitan melalui akun @kaesangp miliknya ini.

"Nyebelin komennya" tulis @kaesangp.

Cukup mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai Kaesang Pangarep yang ngaku kesal usai disindir begini lalu mengumpulkan berbagai komentar netizen.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. (Suara.com/Adhitya Himawan)

"Yang sabar ya Mas Kaesang, ini cobaan. Makanya jangan coba ngaku-ngaku jadi anak Presiden saya ya" balas netizen dengan akun @hobi_jualan.

"Untung aja nggak dibilang Mbak Kahiyang" komentar pemilik akun Twitter @bellarcadw.

"32 menit sebelum dikeluarin dari Indo" ungkap akun Twitter @utusanzetheera.

Viral di Twitter, unggahan mengenai Kaesang Pangarep yang disindir soal anak Presiden ini lalu mengumpulkan lebih dari 100 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedang Kampanye, Erina Gudono Malah Bongkar Aib Kaesang Pangarep