Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 Desember 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto suasana warteg baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Penampakan di warteg tersebut sukses membuat netizen salah fokus dan meninggalkan berbagai komentarnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai penampakan di warteg ini diunggah pertama kali oleh akun @hexveltica pada Sabtu (26/12/2020) lalu.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang perempuan yang mengenakan celemek. Diduga, dirinya adalah pemilik warteg tersebut. Di tengah-tengah kesibukannya menjaga warteg ini, perempuan ini juga nampak sedang sibuk melakukan pekerjaannya.

Mengandalkan laptop dan pentab, perempuan ini rupanya sedang membuat gambar ilustrasi walaupun kondisi ruang bekerjanya di warteg tersebut sangat sempit.

"Reminder untuk teman-teman illustrator yang bilang workspace-nya nggak enakeun" tulis akun @hexveltica.

Penampakan di warteg. (twitter/hexveltica)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai penampakan di warteg yang bikin salah fokus ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

"Jengkol baladonya satu porsi sama opacity-nya turunin dikit ya mbak" balas netizen dengan akun Twitter @Juliaan__.

"Udah pintar ngegambar, pintar masak, hmmm idaman" komentar pemilik akun Twitter @JohnHyuga.

"Wow, kok bisa fokus gitu sih. Aku yang kalau lagi gambar harus nunggu mood baik, sepi lah, harus mandi biar seger, dan lain-lain" ungkap netizen pemilik akun @bullattt.

"Mengejar mimpi sekaligus membantu perekonomian keluarga" tulis netizen dengan akun @rebahanq.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai penampakan di warteg yang bikin salah fokus ini telah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini