Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 29 Desember 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Liburan akhir tahun tidak ke mana-mana? Tenang, kamu bisa bisa melewati pergantian tahun dengan ditemani playlist musik asyik dari selebriti dan konten kreator ternama.

Dengan playlist musik, kamu bisa tetap asyik melewati akhir tahun 2020 berganti ke 2021. Untuk itu, JOOX berkolaborasi dengan berbagai selebriti dan content creator, seperti Kaesang, Oom Leo, Rey Mbayang, Bude Sumiyati dan sederet tokoh lainnya.

Dalam kolaborasi ini, JOOX dan para tokoh di atas menawarkan beragam playlist yang sesuai dengan #KataHati pengguna.

Demi tercipta suasana liburan di rumah yang seru dan menyenangkan, JOOX merekomendasikan empat playlist ini untuk menemani apapun kegiatan kalian selama liburan akhir tahun.

Quality Time Bersama Orang Terdekat

Playlist Musik #KataHati Berkaraoke Oom Leo. (JOOX)

Berkumpul bersama orang terdekat adalah momen kebersamaan yang paling dinantikan dalam menyambut akhir tahun. Mulai dari memasak, bermain game, hingga karaoke bersama adalah salah satu kegiatan yang menghibur dan menambah momen keseruan saat berkumpul bersama teman dan keluarga.

Sayangnya, adanya keterbatasan sosial membuat kita tidak bisa menikmati liburan akhir tahun dengan berkumpul bersama mereka.

Untuk mengobati rasa kangen berkumpul bersama teman dan keluarga, playlist #KataHati Oom Leo cocok banget untuk kalian yang suka berkaraoke ria saat berkumpul bersama teman dan keluarga.

Berbagai pilihan lagu seperti Iwa K "Bebas", Reza Artamevia "Berharap Tak Berpisah", Oasis "Don’t Look Back in Anger", dan lagu seru lainnya, pasti akan membuat kalian bernyanyi tanpa henti.

Jangan sedih, kalian tetap bisa menciptakan momen seru karaoke bersama teman atau keluarga dengan mengajak mereka mencoba fitur karaoke di JOOX.

Kalian bahkan bisa memilih apakah ingin bernyanyi satu lagu sendiri, duet dengan idola, atau membuat video singkat karaoke sambil menari dengan fitur Quick Sing.

Membuat Resolusi dan Bucket List 2021

Playlist Musik #KataHati Cinta Sejati Rey Mbayang. (JOOX)

Kalau ngomongin akhir tahun, pasti ada juga beberapa dari kalian yang lebih memilih untuk beristirahat di rumah, menikmati waktu sendiri, sambil membuat rencana untuk tahun depan.

Untuk menemani kalian mengingat pencapaian tahun ini serta menyemangati kalian membuat Bucket List dan resolusi tahun 2021, kalian bisa mendengarkan lagu "Fix You" dari Coldplay, "Let it Go" dari Maher Zain dan lagu-lagu Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam", "Tentang Setelahnya", dan "Untuk apa" yang ada di playlist #KataHati Rey Mbayang. Semoga tahun depan kita bisa mewujudkan semua rencana yang tertunda.

Bekerja sambil Berlibur

Playlist Musik #KataHati Pengusaha Berusaha Kaesang. (JOOX)

Bagi para pengusaha yang tetap harus bekerja di saat liburan, Kaesang memberi semangat dengan menemani kalian dengan playlist #KataHati Pengusaha Berusaha Kaesang. Lagu-lagu seperti Adera "Lebih Indah", Rich Brian "Dat $tick", Andmesh "Nyaman" dan beberapa lagu lainnya dapat membuat kalian lebih rileks saat bekerja.

Menurut Kaesang, pilihan lagu tersebut adalah lagu-lagu yang sering Ia dengarkan sambil mojok dan beristirahat di sela-sela kesibukan pergi dari satu meeting ke meeting lain.

Playlist tersebut pun bisa jadi pilihan untuk kalian yang ingin beristirahat virtual meeting yang tiada henti sepanjang tahun.

Agar kalian tetap dapat menciptakan suasana liburan walaupun di rumah saja, kalian bisa putar playlist ini sambil berpiknik dengan menikmati makanan dan minuman favorit di halaman belakang.

Meluapkan Perasaan

Playlist Musik #KataHati Gravitasi Air Mataku Bude Sumiyati. (JOOX)

Nah, buat kalian yang ingin melepas rasa sendu sebelum tahun baru, Bude Sumiyati juga membuat playlist yang bisa bikin air mata jatuh! Kalau kata Bude Sumiyati, "Air mata jatuh karena dua cara, karena gravitasi dan tersakiti. Yang jatuh karena gravitasi turunnya ke bumi sedangkan yang jatuh karena tersakiti turunnya ke hati. Entah air matamu jatuh karena gravitasi atau tersakiti".

Untuk kalian yang merasa 2020 itu bukan cuman tahun yang penuh dengan ketidakpastian tapi juga tahun ter-galau, mungkin lagu "Sebelum Kau Terlelap" dari Dewa 19, "Berubah" dari Naif, dan pilihan lagu lainnya yang terdapat di dalam playlist #KataHati Bude Sumiyati cocok untuk meluapkan perasaan sendu kalian di akhir tahun kamu sebelum menyambut tahun 2021 dengan semangat baru.

Selain empat playlist di atas, kalian juga bisa nikmati momen liburan akhir tahun dengan mendengarkan playlist #KataHati Ngebor Cinta Inul Daratista yang merupakan ungkapan cintanya kepada Mas Adam, #KataHati You Only Live Once Arian13 yang menggambarkan sisi lain dari seorang personil band metal, #KataHati Penyejuk Hati oleh Menjadi Manusia untuk menemani kalian rehat selama libur panjang, dan masih banyak lagi hanya di aplikasi JOOX.

Rasakan pengalaman liburan akhir tahun dengan cara baru menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX, seperti Karaoke, JOOX Live, dan Comment, serta ekspresikan curahan kata hati dengan berbagi lagu dan Lyric Card di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Apakah Anak Presiden Pernah Ditilang Gak? Ini Jawaban Kaesang Pangarep