Kamis, 09 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 29 Desember 2020 | 14:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Gisella Anastasia atau Gisel menduduki kolom trending topik siang ini, Selasa (29/12/2020) di Twitter.

Mewarnai kolom trending topik hari ini dikarenakan Gisella Anastasia telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka kasus video syur setelah dilakukan gelar perkara.

Dilansir dari laman Matamata.com, ''Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Polisi menjerat mantan istri Gading Marten itu dengan UU Pornografi.

Gisella Anastasia. (Suara.com/Yuliani)

Sebelumnya, lebih dulu Polda Metro Jaya telah menahan dan menetapkan dua tersangka dalam perkara penyebaran video syur mirip Gisel, atas nama PP dan MN.

Dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel mengaku menyebarkan video tersebut demi menambah follower di akun media sosialnya dan mengikuti kuis atau give away.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, nama Gisel menduduki kolom trending topik di Twitter dan menjadi berita perbincangan.

Nama Gisel berada di urutan trending 1 di Twitter usai netizen heboh mendengar kabar babak baru kasus video syur beberapa waktu lalu.

''Gisel semangat'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''God Bless You mba Gisel'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

Hingga kini nama Gisel berada di kolom trending Twitter dengan lebih dari 4 ribu cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Dipakai Gisel Kirim Video Syur ke Nobu, Begini Cara Kerja AirDrop