Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 29 Desember 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang pria baru-baru ini membuat netizen geger. Dalam video tersebut, pria ini memiliki wajah yang mirip dengan aktris cantik, Amanda Manopo.

Unggahan video pria yang mirip Amanda Manopo ini diunggah pertama kali oleh pengguna TikTok dengan akun @sabri_anto_30. Video ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @whichis.sebenarnya.

"Hahahaha mirip banget ya matanya" tulis caption unggahan @whichis.sebenarnya.

Dalam video tersebut, pria ini sekilas memang memiliki wajah yang mirip dengan Amanda Manopo. Saat tersenyum, pria ini makin nampak mirip dengan aktris sinetron Ikatan Cinta ini.

Bersama dengan video tersebut, pria ini mengaku bahwa dirinya kerap kali dibilang memiliki wajah yang mirip dengan Amanda Manopo.

Pria yang punya wajah mirip Amanda Manopo. (instagram/whichis.sebenarnya)

"Katanya mirip Amanda Manopo, terus kami harus ketemu. Harus diundang ke Brownis, tapi tidak mungkin" tulis keterangan dalam video TikTok tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria dengan wajah mirip Amanda Manopo ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa netizen menyebut pria ini memiliki wajah percampuran antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

"Perpaduan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra nih wkwk" balas netizen dengan akun @nata_akkel.

"Stuntman-nya Amanda Manopo kalau lagi akting lempar lembing" komentar akun @semestamoza.

"Pas senyumnya mirip banget" ungkap netizen pemilik akun Instagram @happyajaa.

Viral di Instagram, video TikTok pria yang punya wajah mirip Amanda Manopo ini telah ditonton sebanyak lebih dari 148 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @whichis.sebenarnya.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya