Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 30 Desember 2020 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maskapai penerbangan terkadang merupakan salah satu incaran pencari kerja yang menyukai travelling. Seorang cewek cantik yang membuat video TikTok dan berkeinginan menjadi pramugari ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @iyasygknpa0 membagikan video yang menampakkan keinginan seseorang saat mencoba bergabung bersama salah satu maskapai penerbangan.

Rupanya, cewek cantik yang ada di dalam video bernama Ayu Nur Amalia.

Remaja asal Magetan, Jawa Timur tersebut membagikan video saat dirinya memakai kebaya dan juga jarit batik sembari mengenalkan deskripsi diri.

Banyak netizen yang mengaku terpesona atas parasnya sehingga berbondong-bondong mendoakan gadis tersebut.

Cewek cantik yang membuat video Tiktok demi persyaratan mendaftar pramugari ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @iyasygknpa0)

"Perkenalkan Saya Nur Amalia, dari Magetan Jawa Timur. Fresh Graduate dari SMAN 1 Maospati, cita-cita pramugari. Why we should hire you? Karena saya mampu berkomunikasi dengan baik, sudah terbiasa menghandle konsumen, suka bertemu orang baru, mampu bekerja dengan kelompok maupun individu," tulis cewek itu dalam deskripsi videonya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 650 ribu View dan 37 ribu Like.

Mendapatkan sentilan dari seorang netizen yang menyindir, rupanya cewek cantik itu tak berniat untuk pansos.

Pada postingan lain, ia menjawab bahwa video sebelumnya memang merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar menjadi pramugari.

Ia menjelaskan bahwa akun recruitment maskapai penerbangan itu mensyaratkan mengenai sebuah video TikTok.

Cewek cantik yang membuat video Tiktok demi persyaratan mendaftar pramugari ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @iyasygknpa0)

"Kirim dokumen kamu seperti pas foto 4 x 6, foto full body, SKL/Ijazah, KTP, KK. CV melalui email walkin.fa@lionair.co.id dengan subject 'RI-LOKASI'. Bikin video TikTok ala kamu dengan tema 'Why We Should Hire You'. Outfitnya bebas, rapi," tulis penggalan deskripsi akun Instagram @recruitmentlionairgroup.

Video viral cewek ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Wah, Maospati FYP, salam dari barat kak, tetangga desa woy (emoticon tertawa). Aku doain tercapai cita-citanya," komentar

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?