Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Desember 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial tengah diramaikan curhatan penumpang taksi online, yang mendapati mobil yang ditumpanginya penuh akan pengharum.

Tak sedikit sopir taksi online yang memasang pengharum dalam kendaraannya sebagai layanan kepada penumpang

Namun berbeda halnya dengan cerita yang tengah viral di media sosial kali ini. Sopir taksol memasang pengharum mobil di kendaraannya terlalu banyak sampai penumpang curhat.

Kisah curhatan penumpang taksi online itu dibagikan oleh akun Twitter @xxovyaa pada Jumat (25/12/2020). Sejak dibagikan, unggahan tersebut telah mendapat 7,8 ribu retweets dan 46,6 ribu likes.

Penumpang bernama Nita bersama temannya memilih menggunakan jasa taksi online untuk menuju sebuah tempat. Keduanya sama-sama memakai masker saat itu.

Setelah masuk mobil mereka dibuat terheran-heran dengan pengharum ruangan yang terpasang. Tak tanggung-tanggung, sopir taksol memasang 6 pengharum mobil beraroma jeruk di dalam kendaraannya.

Dari foto yang dibagikan Nita, satu pengharum mobil digantung di dekat sopir dan 5 pengharum di sekat antara kursi sopir. Nita dan temannya lantas menunjukkan ekspresi pusing melihat banyaknya pengharum tersebut.Instagram @newdramaojol.id.

Cewek curhat naik taksol yang dipenuhi pengharum mobil. (Twitter/@xxovyaa)

"Stella jeruknya ada 6 (emoji menangis) help me," tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id, Senin (28/12/2020).

Kontan saja, kejadian yang dialami Nita menjadi perhatian netizen hingga viral di media sosial. Bahkan dibagikan ulang oleh akun

Tak sedikit netizen yang dibuat heran dengan tujuan sopir taksol terlalu banyak memasang pengharum mobil.

"Auto mabok dah," kata @muge**8.

"Auto vertigo," celetuk @imand**.

Sementara netizen lain curhat pernah mengalami kejadian serupa.

"Saya juga pernah tuh, stella lemon nya banyak bgt, ga ngitung si, tp yang jelas di tiap sudut ada... Keblinger," tulis @xxovyaa.

"Pernah gara-gara parfum itu jadi mutah. Sekarang klo naik mobil ada parfum itu suruh disimpan ja," timpal @khun_khar***.

Tips Memilih Penghrum Mobil

Memilih pengharum mobil tidak boleh sembarangan agar tidak memiliki efek negatif ke sekitar kabin dan benar-benar membuat suasana menjadi nyaman.

Tips memilih pengharum mobil antara lain sebagai berikut: hindari pengharum berbentuk gel, lebih baik yang beraoram terapi, pilih yang tahan lama, dan jangan berlebihan. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita)

BACA SELANJUTNYA

Viral Ojek Khusus Pendaki Gunung Tempatkan Penumpang di Depan, Ternyata Ini Alasannya