Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Desember 2020 | 16:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kelupaan memasak sering kali berakibat fatal, seperti kisah viral di media sosial ini. Saat kelamaan rebus jagung dengan Tupperware hingga berubah wujud tak terkira.

Dalam kisah viral di media sosial ini, diceritakan seorang ibu tak sengaja mengubah bentuk tupperware jadi meleleh ketika kelupaan saat memasak.

Padahal ia hanya memasak jagung dengan cara merebusnya menggunakan tupperware. Sang anak pun membagikan kisah keteledoran sang ibu hingga membuat tupperware meleleh. 

Memang apa pentingnya?

Tupperware merupakan salah satu produk rumah tangga ternama. Produk keluaran Tupperware kerap kali dikategorikan sebagai barang berharga bagi beberapa Ibu di rumah.

Celotehan tentang dicoret dari kartu keluarga bila merusak atau menghilangkan Tupperware pun sering terdengar. Namun cerita berbeda dibagikan oleh seorang netizen berikut ini.

Cerita tersebut dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS. Netizen ini bercerita bila salah satu wadah merek Tupperware di rumahnya rusak.

Ibu warganet ini melelehkan Tupperware (Twitter @FFOODFESS)

Namun, wadah Tupperware tersebut rusak bukan karena ulah anak, melainkan sang ibu. Pada foto tersebut tampak wadah makanan Tupperware berwarna ungu yang meleleh.

"Ibuku lupa kalo lagi rebus jagung sampe tupperware-nya leleh," tulis si pengunggah foto pada caption fotonya.

Tampak sebuah wadah makan berwarna ungu yang meleleh. Tak hanya itu, beberapa butir jagung pun masih terlihat di situ.

Tentu ini menarik banyak perhatian netizen. Bila biasanya anak yang panik karena takut dimarahi orang tuanya, kali ini malah ibunya yang melakukan hal ini.

Banyak netizen yang penasaran apa reaksi ibu pengunggah foto tersebut saat merusak Tupperware.

"Kirain kue astaga. Itu kalo anaknya yang berbuat bisa perang dingin, kalo emaknya sendiri yang melakukan apa yang akan terjadi ya?" Ujar seorang netizen.

Netizen lainnya juga turut mengomentari foto tersebut. "Gimana reaksi ibumu? apakah kamu marahin dia? apakah kamu ada niat buat nyoret namanya dari kartu keluarga apa ibumu merasa sangat bersalah? Gimana pendapat keluarga kalian yag lain atas kejadian ini? Maaf banyak tanya aku iseng aja," ucap netizen ini dengan pertanyaan bertubi-tubi.

"Bapak gua pernah nih begini, lagi ngukus singkong eh kelupaan, meleleh deh kayak gini. tapi emak gua gak marah, soalnya bokap kan investor utama di rumah," cerita seorang netizen berbagi pengalaman.

Hingga Selasa (29/12/2020), unggahan ini sudah direspon oleh ratusan orang di Twitter. Foto ibu tak sengaja rusak Tupperware ini sudah disukai oleh lebih dari 600 akun di Twitter.

Apakah kamu atau Ibumu pernah menghilangkan atau merusak Tupperware?

Itulah kisah viral di media sosial lupa rebus jagung sampai kelupaan,  hingga membuat Tupperware miliknya berubah wujud. (SuaraKaltim.id/ Hiromi Kyuna).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mario Dandy Bisa Pasang Sendiri Cable Ties, Ayah David Ozora Ngamuk