Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 31 Desember 2020 | 08:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terseret dalam kasus video syur berdurasi 19 detik bersama Gisel atau Gisella Anastasia, sosok Michael Yukinobu De Fretes atau Nobu langsung mencuri perhatian. Baru-baru ini, akun TikTok pria tersebut menjadi buruan netizen.

Sebelumnya, publik beberapa waktu lalu dibuat heboh dengan beredarnya video syur berdurasi 19 detik yang diduga mirip dengan Gisel atau Gisella Anastasia. Setelah ditangani oleh pihak kepolisian, akhirnya penyanyi tersebut mengakui kebenaran video syur itu.

Melansir dari Suara.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel telah mengakui bahwa wanita dalam video syur 19 detik yang viral di media sosial adalah dirinya.

Menyusul viralnya video berdurasi 19 detik ini, beberapa netizen rupanya langsung memburu akun media sosial pemeran pria dalam video tersebut. Terbaru, netizen berhasil menemukan akun TikTok pria bernama Michael Yukinobu De Fretes atau yang kerap disapa Nobu ini.

Salah satu video TikTok unggahan akun @michaelyukinobu lalu diunggah ke Instagram oleh akun @nyinyir_update_official. Tidak diketahui dengan pasti apakah akun tersebut asli atau justru palsu.

Akun TikTok pria di video Gisel. (instagram/nyinyir_update_official)

Pasalnya, usai kabar mengenai tersangka video syur berdurasi 19 detik ini viral, banyak bermunculan akun bodong dari sosok pria dalam video bersama Gisel ini.

Dalam salah satu video TikTok yang diunggah, sosok Nobu nampak necis dengan kemeja putih. Di akhir video, dirinya justru berubah mengenakan handuk dengan hiasan bunga di atas kepala.

Setelah menjadi viral di Instagram, video TikTok sosok pria dalam video Gisel ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen.

Akun TikTok pria di video Gisel. (instagram/nyinyir_update_official)

''Netizen Indonesia kalau nggak bongkar-bongkar sampai ke masa lalunya kurang afdol'' balas netizen dengan akun @nadilaindahsari_.

''Oh ini pemeran utama 19 detik'' komentar netizen pemilik akun @leriaansssss.

''Pemeran utama 19 detik ceu, kaya gini'' ungkap pemilik akun Instagram @dhianafianti.

Mencuri perhatian dan menjadi perbincangan, video TikTok Nobu usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisel ini telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat ratusan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Video TikTok Jadi MP3, Bisa untuk Alarm Sahur