Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Januari 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Judul sinetron Indonesia kerap kali mendapat sorotan dari netizen karena keunikannya. Terbaru, singgung Kpopers, judul sinetron Indonesia ini sukses bikin netizen ngamuk usai viral di Twitter.

Unggahan mengenai judul sinetron Indonesia yang bikin netizen ngamuk ini menjadi viral di Twitter pertama kali usai diunggah akun @tvindonesiawkwk pada Jumat (1/1/2021).

Dalam cuitannya, akun Twitter ini mengunggah poster sinetron Indonesia yang tayang di stasiun televisi swasta. Cukup unik, sinetron Indonesia ini rupanya mengangkat tema terkait dunia Kpop yang sedang digandrungi saat ini.

Nampak dari judul sinetron Indonesia ini, seorang pria berusaha untuk menyadarkan sang istri yang terlalu terobsesi dengan dunia Kpop hingga kemudian menjadi seorang Kpopers.

''Bagaimana menyadarkan istriku yang terlalu terobsesi Kpop'' tulis judul sinetron Indonesia tersebut.

Judul sinetron Indonesia yang singgung Kpopers. (twitter/tvindonesiawkwk)

Usai judul sinetron Indonesia ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang justru ngamuk karena jalan cerita dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta ini.

''Gila, gue berasa kotor banget. Ini kisah nyata siapa?'' balas netizen dengan akun Twitter @Veeismine.

''Makin nggak jelas ni sinetron, untung aku nggak nonton. Kalau nonton pasti TV-nya udah aku banting'' komentar pemilik akun Twitter @rsnrdt.

Ilustrasi boyband BTS. (bts.ibighit.com)

''Ibu gue nonton ini. Pulang-pulang dari jumatan, gue langsung diomelin ibu gue gini "lihat tu, gara-gara Kpop cerai"'' ungkap netizen dengan akun @yogapor berkisah.

Viral di Twitter, unggahan mengenai judul sinetron Indonesia yang bikin netizen ngamuk ini telah mengumpulkan lebih dari 1.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan