Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Januari 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seekor kucing belum lama ini membuat netizen geregetan dengan aksinya. Nggak sengaja terinjak majikannya yang sedang khusyuk salat, kucing kecil ini lalu dengan iseng mengganggu majikannya tersebut.

Video mengenai kucing yang iseng ganggu majikan saat salat ini diunggah pertama kali oleh akun @HumansNoContext pada Kamis (31/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik ini, si kucing nampak sedang asyik duduk di belakang majikannya yang sedang melakukan salat. Tanpa sengaja, kucing ini lalu terinjak oleh sang majikan.

Dibuat terkejut dengan aksi tersebut, kucing kecil ini lalu mengganggu majikannya, seolah sedang mengajak sang majikan untuk bermain. Beberapa kali, kucing ini nampak menggigit kaki sang majikan hingga mencakarnya dengan lembut.

Di sisi lain, sang majikan ini rupanya tetap fokus melanjutkan ibadahnya walaupun beberapa kali harus diganggu oleh kucing kecil berwarna hitam dan putih ini.

Kucing ganggu majikan salat. (twitter/HumansNoContext)

Viral di Twitter, unggahan mengenai aksi kucing yang iseng ganggu majikan saat salat ini lalu menerima berbagai komentar dari netizen usai diunggah @HumansNoContext.

"Ini membuatku banyak tertawa" balas netizen dengan akun @beathyra.

"Hahahaha, aku mungkin akan sangat senang atau takut saat itu terjadi padaku" komentar netizen pemilik akun Twitter @FourBlood_.

"Kucingnya stres" ungkap netizen dengan akun Twitter @PakDosenGanteng.

"Saat setan menjadi kucing" tulis akun Twitter @luffy_fans_.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai aksi kucing yang iseng ganggu majikan salat ini telah ditonton sebanyak lebih dari 187 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @HumansNoContext.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Indonesia Girang Ketemu Idol Korea Saat Pulang Jumatan, Netizen: MasyaAllah, Aku Tidak Bisa Berkata-kata