Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Januari 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sinetron Indonesia memang jadi tontonan favorit banyak emak. Tak hanya jadi hiburan, terkadang penonton sampai baper atau terbawa perasaan hingga memberikan beragam reaksi tak terduga.

Seperti emak satu ini, yang baper saat menonton sinetron hingga bertingkah heboh. Tak heran netizen menyoroti bagaimana aksinya ketika menonton tayangan televisi tersebut.

Terekam dalam video viral di media sosial. Seorang emak-emak saking bapernya menonton sinetron sampai histeris dan melakukan hal tak masuk akal.

Video emak-emak baper nonton sinetron diunggah oleh pengguna Tiktok @bungafitrianr yang kemudian dipublikasikan ulang oleh akun Instagram @jenk_rumpi.

Pengguna TikTok tersebut merekam aksi ibunya yang tengah menonton sinetron Ikatan Cinta.

Sang ibu tampak kepanikan melihat tokoh Andin dalam sinetron Ikatan Cinta pingsan gegara minum racun. Dia histeris sambil berteriak, tak tega Andin terkulai lemas.

Emak-emak itu berharap Andin lekas sadar. Ia berusaha memberikan bantuan kepada pemain favoritnya dengan menyodorkan segelas susu dari rumah.

Emak-emak baper nonton sinetron.(Instagram)

Segelas susu dengan sedotan itu didekatkan ke layar televisi (TV) yang menyorot wajah tokoh Andin. Harapannya dengan begitu, emak-emak tadi bisa menyelamatkan nyawa tokoh Andin.

Namun tak beberapa lama, emak-emak itu tersadar kalau aksinya tak membuahkan hasil. Dia pun kembali panik.

Terkesan dramatis, aksi-aksi emak-emak ini menyita perhatian sang anak di sebelahnya yang justru merasa geli.

"Korban sinetron ya Allah bengek. ga rela Andinenya mati, suruh minum susu," tulis @bungafitriar seperti dikutip SuaraKalbar.id, Jumat (1/1/2020).

Netizen yang melihat video emak emak baper nonton sinetron Indonesia ini pun dibuat terheran. Beragam komentar pun dituliskan hingga viral di media sosial.

"Lebayyy...yang harus ditangisin itu dosa," kata @imamsudraja***.

"Benar jiwanya produk lokal. Gua klo nonom sinetron Indo suka ada gimana ya," timpal @djod**.

Videonya bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana bapernya emak ini saat menonton sinetron Ikatan Cinta. (SuaraKalbar.id/ Husna Rahmayunita).

BACA SELANJUTNYA

Penguasa Jalanan, Aksi Emak-emak Pengendara Motor Nekat Terobos Palang Bambu Bikin Geleng-geleng