Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 02 Januari 2021 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen dibuat salah fokus dengan sebuah penampakan yang muncul di lampu merah. Bagimana tidak salah fokus? Dalam foto tersebut, nampak dua motor dengan plat nomor yang sama.

Unggahan mengenai penampakan di lampu merah yang bikin salah fokus ini diunggah @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (12/10/2020) lalu.

''Kok bisa sama?'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dari foto yang diunggah nampak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti menunggu lampu merah di salah satu sudut jalanan. Netizen lalu dibuat salah fokus dengan dua motor di lampu merah tersebut yang rupanya memiliki plat nomor yang sama.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab dua kendaraan tersebut yang memiliki plat nomor yang sama. Namun, usai diunggah, foto ini rupanya menerima berbagai komentar dari netizen yang mengaku ikut dibuat salah fokus karena hal tersebut.

Penampakan di lampu merah. (instagram/awreceh.id)

''Kembar beda bapak awokwokkwkkw'' balas netizen dengan akun Instagram @k.lachimolala_n.

''Lha iya, Samsat-nya yang nerbitin nomor polisi gimana ya?'' komentar pemilik akun @rifqi_heqal.

''Jangankan lu yang heran min, itu bapaknya dari gerak-gerik juga heran'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @isfndnkl.

''Inilah bukti jika semua makhluk memiliki kembaran'' tulis netizen dengan akun Instagram @muhammadbahy_66.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penampakan di lampu merah yang justru bikin netizen salah fokus ini telah mendapat lebih dari 195 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling