Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 03 Januari 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belanja online tak jarang membuat pembelinya geram karena tak sesuai yang dipesan atau yang dijual e-commerce. salah satunya netizen yang membeli gaun pesta namun salah warna ini. 

Melalui ulasan di salah satu e-commerce, pembeli tersebut mengungkapkan kekecewaannya karena warna yang dikirim tak sesuai ekspektasinya.

Dalam unggahan yang tangkapan layarnya diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop, diketahui kalau pembeli tersebut membeli sebuah gaun pesta berbahan lace dengan warna kuning mustard. Sayangnya, busana yang datang malah berwarna cokelat susu.

Tapi, yang bikin salah fokus warganet, sekaligus bikin ngakak, pembeli ini komplain dengan kata-kata yang mengejutkan sambil memberi bintang satu kepada si penjual tersebut.

Ulasan beli baju online shop. (Twitter/@txtdarionlshop)

"Minta murtad dikirim coksu (cokelat susu). Nyesel deh belanja di sini. Kan aku komplain minta ganti," tulisnya sambil mengunggah fotonya yang sedang mengenakan busana tersebut.

Sebagai informasi, murtad adalah sikap mengganti atau meninggalkan suatu keyakinan atau agama yang dilakukan oleh seseorang, sehingga ia menjadi ingkar terhadap keyakinan atau agama yang diyakini sebelumnya.

Tentu saja ini tak ada hubungannya dengan busana yang ia beli. Entah salah dalam menulis, atau memang sengaja, unggahan yang mendapat hingga lebih dari 1700 likes dan 192 retweets ini pun mengundang komentar warganet. Banyak di antara mereka merespon dengan komentar yang kocak.

"Sellernya mikir-mikir lagi, lah, mau murtadin orang," ujar @nnartiana.

"Tapi tetep ya, di foto posenya kaya Puteri Indonesia," kata @itsalf__ salah fokus.

"Murtad ya murtad aja deh, gak usah minta-minta," komentar @sintayya.

Unggahan komrntar pembeli yang kalimatnya bikin salfok ini lantas viral di Twitter. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!