Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 03 Januari 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis cantik belum lama ini jadi sorotan netizen. Pasalnya ia mengaku diremehkan karena pekerjaanya, bahkan disebut sebgai satpam cantik.

Dalam video yang viral di media sosial, wanita ini menunjukkan komentar yang kurang mengenakkan pada dirinya karena masalah pekerjaan.

Melihat pekerjaan tersebut diremehkan, netizen lainnya ramai-ramai pasang badan dan memberikan pembelaan untuk sosok gadis cantik ini.

Unggahan video yang viral di media sosial ini mencuri perhatian usai pertama kali diunggah oleh @random_haluu pada Jumat (25/12/2020) lalu.

"Sabar mbak" tulis caption akun Instagram @random_haluu tersebut pada postingannya.

Nampak dari video TikTok yang diunggah, seorang gadis cantik yang mendapatkan komentar menyebut kalau dirinya satpam.

"Cantik doang tapi kerjaan satpam" tulis salah satu netizen dalam kolom komentar video TikTok unggahan wanita berseragam ini.

Gadis cantik diremehkan karena pekerjaan. (instagram/random_haluu)

Tidak menanggapi komentar netizen tersebut dengan emosi, ia hanya menyemprotkan hand sanitizer ke arah kamera untuk membalas omongan netizen tersebut.

Pasang badan membela gadis cantik tersebut, netizen ramai-ramai meninggalkan berbagai komentar untuk membela sosok wanita berseragam ini.

 

"Lha emang kenapa kalau satpam, nggak haram juga. Gua satpam dan gua bangga, bersyukur udah dikasih kerjaan" balas netizen dengan akun @aldiwjy28.

"Nggak papa dong, yang penting halal dan bisa dihalalin orang" komentar pemilik akun Instagram @arisalis95.

"Mau satpam kek apa kek, aku menerimamu apa adanya mbak" ungkap netizen dengan akun Instagram @delviz_vhn.

Mengenai status pekerjaan gadis ini, seorang netizen justru menyebut bahwa gadis cantik ini adalah seorang ASN di Sulawesi Utara.

"Bukan satpam itu, dilihat lah, ASN provinsi Sulawesi Utara itu. Baju dinas hari rabu" tulis netizen dengan akun @bang_galoeng.

Viral di media sosial, unggahan mengenai gadis cantik diremehkan karena pekerjaan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 56 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @random_haluu.

Apakah wanita berseragam ini benar seorang satpam atau ASN? Tidak diketahui secra jelas, namun pastinya ia seorang gadis cantik.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini