Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 Januari 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anya Geraldine belum lama ini membagikan bagaikana dirinya mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda. Lengkap dengan potret kondisi dirinya yang berlumur tanah basah.

Sontak potingan Anya Geraldine jatuh dari sepeda ini langsung jadi sorotan netizen. Ramai beragam komentar dalam potret di Instagram tersebut.

Diketahui, Anya Geraldine mengalami kecelakaan sepeda saat liburan di Bali. Selebgram 25 tahun mengalami luka memar di bagian pelipis dan tubuhnya dipenuhi tanah.

Peristiwa jatuhnya Anya Geraldine diceritakannya dalam postingan di Instagram. Bintang film Yowes Ben 2 ini awalnya mengendarai sepeda di kawasan Tabanan, Bali bersama Patricia Gouw.

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... Terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si Patricia Gouw," tulis Anya Geraldine, Minggu (3/1/2021).

Patricia Gouw pun tak menyia-nyiakan momen Anya Geraldine yang belepotan dengan tanah. Ia lantas menggoda mantan kekasih Bio One itu yang masih tersungkur di tanah.

"Ini lagi photoshoot atau gimana sih Nya konsepnya? Mohon maaf, Anya Geraldine jatuh guys," canda Patricia Gouw.

Unggahan Anya Geraldine [Instagram/@anyageraldine]

Anya Geraldine hanya tertawa tanpa membalas ucapan model 30 tahun tersebut. Ia kemudian berusaha bangkit setelah jatuh di tanah.

Selain tubuhnya yang dipenuhi tanah, Anya Geraldine juga memperlihatkan pelipisnya berdarah. Ada pula luka lainnya pada bagian lutut.

Melalui unggahannya itu pula Anya Geraldine mengatakan ia dalam kondisi baik-baik saja dan tak perlu dikhawatirkan.

"Dari jatuhnya tadi gue naik sepeda, gue nggak kesel sama apapun. Kecuali, kacamata gue yang hancur," kata Anya Geraldine di Insta Story.

Kecelakaan Anya Geraldine ini turut disambut tawa rekan selebriti seperti Gading Marten serta Marcelino Lefrandt yang mengirimkan semangat untuknya.

Sementara lawan main Anya Geraldine di film Yowes Ben 2, Devina Aureel meminta selebgram tersebut mengulang insiden tersebut.

"Remake jatuhnya dong ka," tuturnya.

Tak hanya dari rekan-rekannya, beragam komentar netizen meramaikan postingan Anya Geraldine jatuh dari sepeda ini. (Suara.com/ Rena Pangesti).

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa, Cocok untuk Kurir Paket