Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Januari 2021 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok yang viral di Instagram belum lama ini mencuri perhatian. Dalam video tersebut, netizen dibuat kesemsem dengan dua tukang pentol ganteng yang bikin pengen jajan terus.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tukang pentol ganteng ini diunggah @haluthethic pada Senin (4/1/2021) lalu. Setelah viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Kenapa kang pentol tempat gue berbeda'' tulis caption unggahan @haluthethic ini.

Nampak dalam video yang diunggah, dua pria ganteng tengah sibuk menyiapkan pentol yang sedang dibeli oleh pelanggannya. Mengenakan apron berwarna merah, penampilan tukang pentol ganteng ini jelas saja berbeda dari tukang pentol pada umumnya.

Punya wajah yang tampan, tukang pentol ini langsung saja mencuri perhatian. Keduanya bahkan sukses membuat netizen salah fokus dan berlomba-lomba menjadi langganan pentol bakar tersebut.

Tukang pentol ganteng. (instagram/haluthethic)

Usai unggahan mengenai tukang pentol ganteng ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang kesemsem dengan sosok ini.

''Auto jadi langganan'' balas netizen dengan akun @karmilaawtt_.

''Di tempat gue, yang jualnya bapak-bapak'' komentar pemilik akun Instagram @sindirankeren.id dengan emoticon menangis.

''Ganteng, gila, mood banget gua'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @blqshjjfthn_.

''Besok kita grebek akangnya pas kelar UAS'' tulis akun @aglrosalia mengajak temannya untuk berkunjung ke lokasi tukang pentol ganteng tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai tukang pentol ganteng yang bikin pengen jajan terus ini telah ditonton lebih dari 140 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya