Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Januari 2021 | 11:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Razia kendaraan dengan knalpot bising mendadak menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Menyusul viralnya hal tersebut, sebuah video saat rombongan Harley Davidson lolos razia knalpot bising langsung menimbulkan kritik dari netizen.

Penggalan video saat rombongan Harley Davidson lolos razia knalpot bising ini diunggah @aan_ dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (5/1/2021).

''Kapan ya punya Harley Davidson'' tulis @aan_ dalam cuitannya.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, nampak sejumlah kendaraan sepeda motor yang diberhentikan karena akan masuk dalam razia knalpot bising.

Tepat dari belakang antrian motor ini, rombongan pengendara Harley Davidson nampak melintas melewati kawanan polisi di jalanan tersebut. Diduga, rombongan ini lolos dari razia knalpot bising tersebut.

Rombongan Harley Davidson lolos razia knalpot bising. (twitter/aan_)

Menimbulkan tanya, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai video rombongan Harley Davidson yang lolos razia knalpot bising ini menjadi viral di Twitter.

''Harley Davidson selalu jadi pengecualian'' balas netizen dengan akun Twitter @jegermeyeer.

''Itulah bund, mengapa pentingnya izinin suami beli Harley Davidson'' komentar pemilik akun @BigGuzz.

''Gimana nggak lolos coba, kebanyakan posisi penasehat di club isinya pejabat wkwk'' ungkap netizen lainnya.

Mengenai alasan pengendara Harley Davidson ini lolos razia knalpot bising, seorang netizen dengan akun @barsnap memberikan analisanya. Menurutnya, knalpot berisik yang digunakan motor ini adalah knalpot standard yang bukan hasil modifikasi.

''Gue pikir juga Harley Davidson nggak salah kok. Emang itu knalpot standard-nya kan?'' tulisnya.

Menjadi viral di Twitter, unggahan video rombongan Harley Davidson yang lolos razia knalpot bising ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 5.400 kali dan mendapat puluhan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi