Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Januari 2021 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta ternyata telah berdampak luas. Bahkan kerap kali terkait tayangan televisi ini sering jadi pembicaraan netizen di media sosial.

Termasuk belum lama ini, netizen sampai membagikan sosok menantu idaman ibu-ibu masa kini. Tentu saja langsung memicu perbincangan hangat di media sosial.

Cuitan mengenai menantu idaman ibu-ibu yang gemar sinetron ini diunggah @wapres2024 dan menjadi viral di media sosial usai diunggah pada Jumat (27/11/2020) lalu.

"Standar menantu idaman beberapa ibu-ibu masa kini" tulis cuitan tersebut.

Bersama dengan cuitan ini, pemilik akun mengunggah tiga foto dari sosok pria yang jadi menantu idaman ibu-ibu masa kini. Rupanya sosok tersebut adalah Arya Saloka yang adalah aktor pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut, Arya Saloka yang adalah Aldebaran ini dikisahkan sebagai karakter yang dingin dan cuek, namun sangat perhatian dan bertanggung jawab terhadap keluarganya.

Sosok menantu idaman ibu-ibu. (twitter/wapres2024)

Punya kisah yang tidak mudah ditebak, sinetron Ikatan Cinta ini dalam waktu singkat langsung menjadi idola ibu-ibu yang tidak ingin ketinggalan tiap episodenya. Wajar jika lalu sosok Arya Saloka disebut-sebut sebagai sosok menantu idaman ibu-ibu.

"Ibu-ibu belum lihat kelakuannya di Story of Kale" balas netizen membandingkan karakter Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta dan film Story of Kale.

"Mas Al, damage-nya" komentar netizen dengan akun @farahpuspaa dengan emoticon mata berbentuk hati.

"Ibuku pas tahu dia lulusan kampusku "oalah, anakku 3 kuliah di sana kok nggak ada yang pernah ketemu Aldebaran"" ungkap akun Twitter @ardhiaphy.

"Ini makanya gue juga bingung, emak gue ngapa gini" tulis akun @R3D50UL.

Sosok menantu idaman ibu-ibu. (twitter/wapres2024)

Setelah viral di media sosial, unggahan mengenai sosok menantu idaman ibu-ibu yang adalah Arya Saloka ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 200 retweets dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen