Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 05 Januari 2021 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTube gaming sekaligus influencer, Reza Arap terkenal sering mengunggah konten kreatif hingga pernyataan yang cukup nyeleneh. Postingan terbaru melalui media sosial, Reza Arap justru menyamakan sang kekasih serta tunangannya ini dengan karakter di anime Naruto.

Pernyataan awalnya cukup manis, namun penyebutan "Kyuubi" ini tentunya menarik perhatian penggemar.

Melalui akun Facebook miliknya, Reza Arap menyebut bahwa sang kekasih mirip dengan tiga karakter perempuan pada serial anime Naruto.

Punch-line miliknya cukup mengehebohkan mengingat YouTuber gaming tersebut ikut menyebutkan monster ekor sembilan, Kyuubi di Naruto.

"I'm going to marry Hinata with Temari's personality and Sakura's anger management. Basically. She is a fuck*ng Kyuubi. Such a drag. (Aku akan menikahi Hinata dengan kepribadian Temari dan manajemen amarah Sakura. Pada dasarnya, dia adalah seekor Kyuubi)," tulis Reza Arap.

Reza Arap samakan sang kekasih dengan karakter anime Naruto. (Facebook/ Reza Oktovian)

Candaan dari Reza Arap itu tentu membuat penggemar anime salfok. Secara tersirat, rupanya Reza Arap ingin menyampaikan bahwa sang kekasih, Wendy Walters merupakan tipe perempuan manis dengan sifat pantang menyerah.

Meski begitu, sepertinya Wendy Walters memiliki ledakan amarah yang luar biasa sehingga diibaratkan sebagai Kyuubi. Sebagai informasi, Kyuubi adalah mosnter rubah ekor sembilan yang mempunyai kekuatan luar biasa.

Dalam serial anime Naruto, Kyuubi disegel dan dimasukkan ke dalam tubuh karakter utama sehingga ia mempunyai cakra sangat besar.

Ilustrasi Kyuubi. (YouTube/ Animatet)

Melihat pesta yang cukup meriah, banyak netizen yang salah mengira bahwa itu adalah pernikahan Reza Arap.

YouTuber gaming ini langsung mengklarifikasi bahwa postingan tersebut bukanlan pesta pernikahan.

"Ini bukan pernikahan kita. Itu hanya budaya tradisional Tionghoa untuk pasangan yang akan menikah. Kami menukar beberapa barang yang kami minta sebelumnya seperti tas, jam tangan, dll. Saya memberikan uang kepada ibunya, untuk saudara laki-laki dan perempuannya. Jangan panik zzz," tulis Reza Arap pada postingannya.

Unggahan Reza Arap yang pamer momen dengan sang kekasih. (Twitter/ YBRAP)

Unggahan Reza Arap tersebut langsung viral di media sosial setelah dibagikan lebih dari 1.900 kali dan memperoleh 21 ribu Like.

"Tuan Hokage akan segera menikah, gue terharu," komentar Biskuit Remuk.

"Kami Segenap Clan Senju Mengucapkan Selamat Berbahagia Bang!" balas Rocky Mamahit Tuda.

Dilihat dari postingan di atas, semoga setelah menikah Reza Arap bisa menyegel Kyuubi dengan berbagai jurus yang ia punya.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi