Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Januari 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bak tertimpa durian, seorang cowok membagikan kisah keberuntungan dirinya ketika membeli celana bekas. Siapa sangka ia malah ketiban rezeki.

Kisahnya viral di media sosial dan mencuri perhatian netizen. Bahkan banyak yang sampai dibuat iri dengannya.

Bukan tanpa sebab, cowok itu menemukan uang di saku celana bekas yang dibelinya. Jumlah uang tunai yang ditemukannya cukup lumayan.

Kisah itu dibagikan lewat akun Facebook bernama Eko Suprianto di grup Komunitas Orang Susah. Pria tersebut mengunggah foto uang yang sedang dijemur, lantas menyebutkan bahwa uang itu ada di dalam baju bekas yang ia beli.

"Beli celana second, taunya di dalamnya ada duit... Untung nggak luntur pas dicuci," tulisnya dalam postingan yang viral di media sosial.

Di foto, tampak beberapa lembar uang yang sedang dijemur. Jika ditotal, jumlah uang tersebut mencapai Rp 569 ribu.

Kisah pria itu viral di media sosial, dan sudah disukai lebih dari 4,4 ribu kali di Facebook. Tangkap layar unggahannya juga diunggah ulang ke Twitter oleh @txtdarionlshop, serta mendapat 6,8 likes.

Beli Celana Bekas Berhadiah Uang (facebook.com/Komunitas Orang Susah)

Melihat keberuntungan pria ini, banyak netizen yang ikut iri. Namun, ada juga yang membagikan pengalaman serupa saat sedang thrifting atau membeli barang bekas.

"Cashback yang sebenarnya," tulis salah satu komentar.

"Celana secondnya 600k, cashback 90 persen itu," imbuh yang lain.

"Bohong nih. Ini pasti disuruh nyuciin celana bapak terus nemu duit di kantong," tebak netizen.

"Dulu juga pernah kayak gini, beli jaket di tempat jaket bekas. Ada yang cocok, gue bungkus harga 80 ribu. Eh pas mau dicuci di sakunya ada uang 10.000 yen (kalo dikonversi ke rupiah sekitar 1 jutaan)," cerita yang lain.

"Kakakku juga pernah beli jaket second, di sakunya ada duit luar negeri," tambah netizen.

Itukah kisah viral di media sosial, bagaimana ketiban rezeki usai beli celana bekas yang bikin netizen iri. (SuaraKalbar.id/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli