Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Januari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang sopir truk mencuri perhatian netizen dengan aksi santainya saat terendam banjir yang bikin geleng kepala. Bukannya menyelamatkan diri dan kendaraannya, ia malah bertahan di sana.

Di tengah banjir yang menggenangi jalan dan truknya, ia justru sibuk melakukan hal yang sebenarnya mustahil pula dilakukaan saat situasi sedang normal.

Ketika banjir yang cukup parah, rata-rata orang bakal panik dan menyelamatkan diri. Namun ternyata tidak berlaku untuk pria yang satu ini.

Dalam kisah viral di media sosial, sopir truk tersebut justru menyulap kabin truknya jadi sebuah dapur mini. Segala kebutuhannya tercukupi di sana.

Dilansir dari World of Buzz, terlihat seorang pria tengah terjebak banjir di dalam truk. Banjir tersebut dinilai cukup parah karena ketinggian sudah mencapai dada manusia.

Air banjir tersebut juga sudah masuk ke dalam kabin truk. Namun, pria ini justru dengan santainya selonjoran di jok truk.

Sembari selonjoran, pria ini terlihat sedang memasak air dalam panci. Tampak dari kompor dan panci berisi air.

Terjebak banjir, pria ini justru memilih memasak di dalam truk (TikTok)

Di sekelilingnya pun terdapat beberapa bahan makanan yang diduga mie instant. Pria tersebut lalu didatangi petugas pemadam kebakaran yang mengenakan pelampung.

Petugas pemadam kebakaran tersebut justru diajak makan oleh pria yang terjebak banjir dalam truk.

"Cakkk! Abang bomba. Majulah! Makan Maggi dulu. Lapar atau tidak?" begitu terdengar dia memanggil orang lain.

Dia sempat ditanya oleh petugas pemadam kebakaran atau disebut abang bomba, apakah ingin pindah ke tempat yang lebih nyaman. Tapi rupanya dia tampak sangat nyaman berada di dalam truknya.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari aksi pria yang viral di media sosial satu ini.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Itulah kisah viral di media sosial bagaimana santainya sopir truk yang terendam banjir, bukannya menyelamatkan diri malah asyik di dalam kabin. (SuaraSumsel.id/ Gagah Radhitya Widiaseno).

BACA SELANJUTNYA

Viral Detik-detik Ban Truk Meledak di Jalan Terekam CCTV, Netizen Merasa Ngeri