Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 07 Januari 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong mencuri perhatian usai asyik goyang dengan seleb TikTok bernama Tanisa Pena. Usai video ini viral di Instagram, banyak netizen yang lalu menyebut putra Baim Wong tersebut mirip dengan politisi, Prabowo.

Unggahan video saat Kiano Tiger Wong asyik bergoyang dengan Tanisa Pena ini diunggah seleb TikTok tersebut ke akunnya @tanisaxpena. Video ini lalu menjadi viral di Instagram setelah diunggah @bluemood.fyp pada Rabu (6/1/2021) lalu.

''Sumpah, Kiano mukanya mirip Prabowo tapi versi mini'' tulis caption unggahan @bluemood.fyp.

Dalam video TikTok tersebut, Kiano Tiger Wong nampak asyik bergoyang mengikuti irama musik bersama seleb TikTok, Tanisa Pena. Wajah gemas Kiano Tiger Wong membuat video ini langsung menjadi perbincangan dalam waktu singkat usai diunggah.

Menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan video Kiano Tiger Wong yang asyik goyang TikTok bersama Tanisa Pena ini. Beberapa netizen menyebut putra Baim Wong tersebut mirip dengan sosok politisi, Prabowo.

Anak Baim Wong mirip Prabowo. (instagram/bluemood.fyp)

''Dari awal gue ngelihat Kiano juga gitu, mirip Pak Prabowo wkwk'' balas netizen dengan akun @sitinadhrh.

''Apa cuma aku yang nyadar kalau Kiano miripnya udah dari dulu?'' komentar pemilik akun Instagram @rismanabbil.

''Pak @prabowo, katanya mirip bapak'' ungkap netizen dengan akun @dura_nisa.

''Astaga, pas banget dari dulu mikir Kiano mirip siapa atuh duh duh wkwkwk'' tulis netizen pemilik akun Instagram @shofisurya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai Kiano Tiger Wong yang disebut-sebut mirip Prabowo saat asyik goyang TikTok dengan Tanisa Pena ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem