Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 07 Januari 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto sejumlah penjual snack yang sedang membungkus jualannya menjadi perbincangan belum lama ini. Punya cara tidak biasa saat membungkus snack tersebut, aksi penjual ini justru membuat netizen ogah makan.

Diunggah akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (6/1/2021) lalu. Unggahan mengenai cara bungkus snack ala penjual ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Monggo kak, dibeli snacknya'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam foto tersebut nampak sejumlah orang yang tengah sibuk memasukkan snack ke dalam bungkusannya. Uniknya, snack ini sengaja diletakkan di atas lantai untuk kemudian dibungkus ke dalam plastik.

Jauh dari kesan bersih, seorang pria lalu nampak berada di tengah tumpukan snack berwarna kuning tersebut. Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cara bungkus snack ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Cara bungkus snack. (instagram/awreceh.id)

''Jorok banget astaga'' balas netizen dengan akun @dinazahrr.

''Memanjakan kerongkongan'' komentar pemilik akun Instagram @wisnu.bayu.aji.

''Pantes gue makan rasanya ada asin-asinnya'' ungkap netizen pemilik akun @fran_dito15.

Cara bungkus snack. (instagram/awreceh.id)

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi penjual snack ini. Namun, beberapa netizen menduga bahwa aksi ini dilakukan di India.

''India kalau soal makanan paling steril, makanya organisasi kesehatan makanan dunia nangis lihat India'' tulis netizen dengan akun @haditatama.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai cara bungkus snack yang bikin netizen ogah makan ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar usai diunggah @awreceh.id beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya