Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 08 Januari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh menyaksikan sebuah video yang menampilkan sekelompok pemuda yang nekat menyalakan petasan di dalam mobil.

Main petasan di ruang tertutup memanglah membahayakan, terlebih di dalam sebuah mobil yang sedang berjalan.

Alhasil, insiden apes pun tak terhindarkan. Para pemuda ini tampak kaget melihat apa yang terjadi dengan petasan mereka.

Menyalakan api di dalam kendaraan memang bukanlah ide yang bagus. Banyaknya bahan yang mudah terbakar di interior serta sempitnya ruang di dalam mobil membuat adanya api rawan memicu masalah, seperti yang satu ini.

Aksi mereka terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun Instagram bernama @thebijak hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam video ini, mulanya penumpang mobil tersebut berniat memantik petasan dan kemudian membiarkannya meluncur melalui sunroof.

Viral remaja nyalakan petasan dari dalam mobil. (Instagram)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Namun, petasan tersebut malah tersangkut di atap mobil sehingga patah. Terlanjur disulut, petasan ini pun meledak di dalam mobil.

Sayangnya tidak diketahui bagaimana kondisi usai meledaknya petasan tersebut. Tak diketahui pula di mana lokasi dan waktu kejadian tersebut direkam.

Walaupun demikian, tetap saja video ini berhasil memantik sederet respons kocak netizen, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

"Mau shooting acara 'a normal day in Russia'," tulis benantapradana.

"Anak udah aktif ya bund," celetuk ekoyaoke.

"Sekuel selanjutnya dong," kata aryan_kuzhara.

Itulah video viral di media sosial sekelompok pemuda yang nekat main petasan di dalam mobil hingga membuat netizen penasaran bagaimana nasib mereka selanjutnya. (SuaraSumbar.id/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz