Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 Januari 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di Instagram, netizen dibuat nostalgia dengan foto sabun cuci jadul ini. Setelah diunggah, netizen lalu kenang masa-masa kejayaan sabun cuci serba guna yang begitu populer di masanya ini.

Unggahan mengenai sabun cuci jadul yang bikin nostalgia ini diunggah @nostalgia.melulu pada Selasa (5/1/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Kata orang dulu, sabun ini bisa awet banget pemakaiannya. Benar begitu?'' tulis caption unggahan @nostalgia.melulu ini.

Bersama dengan unggahan ini, nampak sabun batangan dengan merek 'Sunlight' yang biasanya digunakan untuk mencuci peralatan makan hingga mencuci pakaian.

Seiring berjalannya waktu, sabun cuci jadul berbentuk batangan ini lalu berubah wujud menjadi sabun cair yang kini justru marak digunakan dan beredar di pasaran.

Sabun cuci jadul. (instagram/nostalgia.melulu)

Viral di Instagram, unggahan mengenai sabun cuci jadul yang bikin nostalgia ini lalu telah mengumpulkan berbagai komentar dari netizen.

''Mengenang kalau disuruh beli sabun sama nenek bilangnya sabun batangan'' balas netizen dengan akun @chaerul_pache.

''Ini pas zamannya sama masih SD'' komentar pemilik akun Instagram @anwaranas8081.

''Emak gue pernah ngetok kepala gua make sabun ini, rasanya an*** banget'' ungkap netizen pemilik akun @dhanuu_94.

''Sabun favorit di zamannya'' tulis pemilik akun Instagram @bumitro82.

Menjadi viral di Instagram usai diunggah @nostalgia.melulu, unggahan mengenai sabun cuci jadul yang bikin nostalgia ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 900 likes dan puluhan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Game Nintendo Jadul yang Cocok untuk Nostalgia