Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Januari 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Suasana saat sekelompok siswi SMA pulang sekolah baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Kenang masa lalu, netizen justru dibuat salah fokus dengan hal kecil yang muncul di foto unggahan @nostalgia90.an ini.

Diunggah pada Senin (4/1/2021) lalu, unggahan foto lawas siswi SMA saat pulang sekolah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @nostalgia90.an.

''Suasana pulang sekolah tempo doeloe'' tulis caption unggahan @nostalgia90.an ini.

Nampak dalam foto yang diunggah, sejumlah siswi SMA sedang dalam perjalanan pulang dari sekolahnya. Jauh dari kesan modern, sejumlah siswi ini nampak berjalan kaki menuju rumah masing-masing.

Mengenakan seragam putih abu-abu dengan potongan rambut hits pada masanya, tampilan sejumlah siswi SMA ini rupanya membuat netizen salah fokus dan memuji style siswi yang tenar pada masanya ini.

Foto lawas siswi SMA saat pulang sekolah. (instagram/nostalgia90.an)

''Dulu seragam rok sedengkul, kalau olahraga pakai celana pendek bukan celana training panjang kaya sekarang. Tapi nggak pernah ada namanya pelecehan seksual. Sekolah zaman dulu asik,'' balas netizen dengan akun @triemarwatie.

''Ingat pulang sekolah jalan kaki jauh lagi tapi tetap happy bareng teman pulang. Kalau ada duit baru naik angkot, kalau nggak ya rame-rame jalan kaki. Masa-masa indah masa-masa sekolah'' komentar pemilik akun @nur.aida.562.

''Kayaknya lebih ke tahun 1980-an akhir nggak sih? Rambutnya begitu'' ungkap netizen dengan akun Instagram @paspepa.

''Perjalanan pulang sekolah terasa indah sebelum motor kreditan merajalela'' tulis pemilik akun Instagram @widimartes.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas siswi SMA saat pulang sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!