Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Januari 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak konten video tutorial makeup yang digemari netizen di media sosial. Namun berbeda dengan video karya bocah satu ini, yang disebut netizen kemayu.

Banyak orang merasa terbantu karena mereka dapat belajar merias wajah dari konten-konten tersebut. Namun beda dengan video tutorial makeup dari bocah cilik ini.

Video tersebut mulai mencuri perhatian publik setelah dibagikan oleh akun Instagram @halewwww pada Jumat (8/1/2021) hingga viral di media sosial usai mencuri perhatian netizen..

Terlihat bocah perempuan lucu berhijab merah jambu tengah asyik membuat alis dalam video tersebut. Tak lupa, ia bersenandung selama video seperti yang biasanya dilakukan para beauty vlogger.

Namanya juga anak kecil, tutorial yang dibuat oleh bocah yang belum diketahui namanya ini sangat sederhana dan apa adanya. Bahkan ia cuma menggunakan produk berupa pensil alis, bedak, dan lipstik.

Tutorial makeup dimulai dengan aksi membuat alis yang dilakukan dengan cara agak nyeleneh. Bocah perempuan itu selalu menjilat pensil alisnya sebelum memoleskannya. Setelah selesai, ia baru mulai memakai bedak.

Aksi ini ditutup dengan adegan mengaplikasikan lipstik ke bibir. Cara bocah ini mengaplikasikan lipstik ke bibir cukup menarik karena mirip dengan apa yang biasa dilakukan orang dewasa.

Viral bocah bikin tutorial makeup, aksi jilat pensil alis bikin syok. (Instagram/@halewwww)

Video ini jelas mengundang perhatian dari netizen hingga viral di media sosial Instagram. Terlebih lagi soal kebiasaan bocah perempuan itu menjilat pensil alisnya sebelum diaplikasikan ke alis. Hal ini cukup disorot oleh netizen.

"Yakin ini ilmu dari emaknya dikasih basah pake liur dulu," celetuk seorang netizen.

"Kayak mamaku kalau mau pake alis, dijilat dulu (emoji tertawa)," kata netizen lain.

"S3 tata rias kaqq @frskaamnda contoh la cara make pensil alisnya," tutur lainnya.

"Kenapa harus dijilat neng kan ada rautan neng diraut bageur astaga," imbuh yang lain.

Bagaimana menurut kamu soal video tutorial makeup yang satu ini? 

Itulah konten viral di media sosial, bagaimana video tutorial makeup dari seorang bocah yang bikin netizen ramai. (SuaraJawaTengah.id/ Nur Khotimah).

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini