Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 12 Januari 2021 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Terkadang sebuah trik sederhana pada peralatan rumah tangga bisa berguna dalam kegiatan sehari-hari. Sebuah video yang menampakkan trik kecil pada sebuah penanak nasi ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage @awreceh.id membagikan sebuah video ketika seseorang membagikan postingan video duet dengan pengguna lain.

Rupanya netizen itu mempraktikkan mengenai trik kecil yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok.

"Guys 20 tahun gue hidup, gue yakin elu juga nggak tahu ini. Ini magic jar by the way, yang kecil, punya gue. Kalian tahu nggak sih kegunaannya ini gimana? Ini dikeluarin, ini bisa copot, buat nutup nasinya," kata seorang pengguna TikTok dalam memberikan trik kecilnya.

Rupanya benda bulat yang bisa dicopot dari magic com itu memiliki beberapa fungsi. Salah satu fungsinya adalah sebagai alat untuk menutup nasi ketika panci magic com dibawa keluar untuk makan bersama.

Trik kecil di penanak nasi ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @awreceh.id)CD

Namun netizen lain memberitahukan bahwa alat tersebut juga bisa dibersihkan ketika ada plak yang menempel dari bekas uap air.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan lebih dari 1 juta View dan ribuan komentar dari netizen.

Trik kecil di penanak nasi ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @awreceh.id)

Sebagian mengaku baru tahu, namun tak sedikit pula netizen yang malah emosi melihat trik kecil tersebut. Beberapa netizen bercanda bahwa alat tersebut bisa digunakan untuk melempar salah satu teman yang suka berhutang tapi tidak pernah dikembalikan.

Postingan trik kecil pada penanak nasi yang viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Trik kecil di penanak nasi ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @awreceh.id)

"Itu tutupnya harus rutin dicuci supaya nggak ada flek bekas air uap. Warnanya kuning-kuning," saran DJ Yasmin (@dj_yasmin) yang ikut nimbrung.

"Emak gue harus tahu," balas @akupinagaes.

"15 tahun baru tahu woi (emoticon menangis)" tulis @cindika.dp.

"Lu aja yang kagak tahu, hadeh," komentar @lasuah.id.

"Selain bisa buat tutup nasi itu juga bisa buat di lemarin ke teman yang punya hutang tapi nggak dibayar," canda @mazz_memetz.

Itulah tadi video viral mengenai trik kecil pada penanak nasi yang memancing beragam reaksi dari netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini