Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 13 Januari 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas remaja tahun 1970 di Sumatera Utara mencuri perhatian usai diunggah @perfectlifeid beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, gaya trendy remaja-remaja ini menjadi sorotan netizen.

Diunggah @perfectlifeid pada Minggu (10/1/2021), unggahan mengenai gaya trendy remaja tahun 1970 ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berdasarkan keterangan unggahan ini, foto remaja dengan gaya trendy tersebut diambil di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara pada tahun 1970 lalu.

''Potret suasana kehidupan warga Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara di tahun 1970-an'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Nampak dalam foto ini suasana pasar di Deli Serdang yang masih sangat kental dengan nuansa jadul. Gaya trendy remaja dalam foto lawas yang diambil tahun 1970 ini benar-benar mencuri perhatian netizen.

Gaya trendy remaja Sumatera tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Trendy-trendy mau pergi ke pasar'' balas netizen dengan akun Instagram @myrnaaryandini2001.

''Wow, dress mini, trendy!'' komentar pemilik akun Instagram @callmebacce.

''Bajunya vintage banget, sama tas belanjanya itu lho. Belum banyak pakai kantong plastik kaya sekarang'' ungkap netizen pemilik akun @kiki_oesman15.

Gaya trendy remaja Sumatera tahun 1970. (instagram/perfectlifeid)

''Kenapa zaman dulu pakaiannya minim-minim karena menurutku bahan kain nggak sebanyak sekarang. Jadi mereka ngirit kain'' tulis pemilik akun Instagram @yayu_luthfiyah.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai gaya trendy remaja tahun 1970 di foto lawas unggahan @perfectlifeid ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini