Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Januari 2021 | 06:45 WIB

Hitekno.com - Boyband asal Korea Selatan BTS kerap menjadi perbincangan, salah satunya Jungkook yang kerap kali menarik perhatian publik. Baru-baru ini, potret KTP Jungkook BTS membuat heboh netizen. 

Cuitan tersebut awalnya dibagikan oleh akun @VKgoals_ di Twitter, kemudian diunggah ulang lewat cuitan @GoldenTeamJK. Di sana, tampak foto KTP Jungkook BTS yang ada di buku pelajaran kelas 5 SD.

Pada foto KTP tersebut, terlihat jika foto Jungkook BTS sudah diedit ke dalam KTP Indonesia, lengkap dengan tanda tangannya.

Tidak hanya itu, nama Jungkook BTS berubah menjadi Joni Junko. Tertulis pula bahwa Joni Junko berasal dari Kabupaten Lumajang.

Selain foto KTP, buku bahasa Inggris tersebut juga menanyakan siapa sosok yang ada di KTP dan apakah dirinya berasal dari Jawa Timur.

Namun, bukan hanya itu saja yang membuat warganet salah fokus. Sejak dibagikan, ARMY (penggemar BTS) ramai menyoroti kolom agama hingga status perkawinan.

Foto KTP Jungkook BTS di Buku Pelajaran Bahasa Inggris SD (twitter.com/Vkgoals_)

"Kok statusnya udah kawin," tulis salah satu komentar yang kaget.

"Untung bukan Juki Marjuki," tambah yang lain.

"Wkwk Jungkook sering banget jadi contoh foto."

"Seagama nih wkwk, sayang udah kawin," imbuh warganet.

"Penulisnya bukunya fix ARMY."

"Oh ternyata Jungkook aslinya orang Lumajang, kapan pulang kampung Juk?" tanya warganet lain melihat foto KTP tersebut.

Unggahan foto KTP Jungkook BTS tersebut sudah disukai sampai 3,7 ribu kali di media sosial Twitter. (Suara.com/ Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Profil Johnny G Plate, Menkominfo yang Jadi Tersangka Korupsi BTS